RAV4 Siap Tampil di American Rally

Dealer Mobil Baru Toyota Termurah Diskon Terbaik Surabaya Jawa Timur

American Rally menjadi ajang bagi Toyota untuk kembali berpartisipasi menunjukkan eksistensi. Kali ini, Toyota RAV4 yang ditunjuk untuk ikut serta dalam ajang yang bergengsi ini. Jika dikaji, menunjuk RAV4 memang pilihan kendaraan yang di luar kebiasaan. Namun, bukan tanpa alasan. RAV4 disiapkan sungguh-sungguh, buktinya RAV4 yang diikutkan telah dilengkapi dengan sistem penggerak dua roda. Lalu, sebagai modal, mesin standar RAV4 yakni empat silinder segaris 2,5 liter dengan daya 176 tk dan torsi 172 lb-ft yang akan menjadi andalan. Satu lagi, para teknisi Toyota tak lupa memberikan sentuhan pada bobot yang susut 226 kilogram. Hebat bukan?

Modal berikutnya, RAV4 dilengkapi dengan roll cage, sistem suspensi milik Tein dan ban BF Goodrich All-Terrain. RAV4 akan berkompetisi dengan Ford Fiesta ST, Mitsubishi Lancer Evo, dan deretan model Subaru.

Persiapan RAV4 memang harus kompleks, dimana tantangan pada ajang ini tidak hanya ingin membuktikan ketangguhan saja, namun harus siap untuk menghadapi tantangan yang tersedia pada ajang bergengsi ini. jika melihat track record dari Toyota, memang ini bukan pertama kalinya. Di musim 2011 lalu, Toyota memberikan gebrakan yang tak biasa, yakni menunjuk dan menyulap Scion xD menjadi mobil dengan model off-road.

Rencananya, RAV4 akan bersaing di kelas open 2WD yang akan berlangsung mulai 13 juni mendatang. Buat anda para pengguna Toyota, jangan lupa menyaksikan ketangguhan dan kelihaian RAV4 beraksi dalam ajang American Rally.

Menilik pernyataan dari Millen, pereli yang akan beraksi menggunakan RAV4 di American Rally di salah satu situs berita, menyatakan bahwa sebelum memilih RAV4, Ia telah mencoba berbagai model dari Toyota, namun RAV4 telah meninggalkan kesan yang berbeda. Bodi ringkas dan halusnya handling, membuat ia mantap untuk memilih RAV4 dalam aksinya di American Rally tahun ini.