Pengalaman Menguji Ketangguhan Camry 2.5 Hybrid Terbaru Di Indonesia

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar
Camry hybrid merupakan pelopor sedan premium di Indonesia dan perfoma primanya sudah tak diragukan lagi. Toyota memang selalu berusaha memberikan produk berkualitas tinggi dan bisa dijadikan andalan. Saat mengklain jika Camry adalah sedan pelopor premium hybrid di Indonesia, hal ini pun terbukti dan tak diragukan lagi. Sejak tahun 2012, Toyota telah meluncurkan Toyota All-New Camry dengan salah satu jenisnya yakni Camry Hybrid. 

Setelah tiga tahun sejak peluncuran pertamanya, Camry kini mengalami perubahan yang cukup siginifikan untuk memberbaiki beberapa aspek penting. Camry 2.5 memang mengalami perubahan minor pada segi dimensi dan rupa. Tampilan keen look bisa terlihat dengan cukup jelas pada penampilan depan yang lebih menyudut dan tajam. 

Meski begitu, flagship model semacam Camry Hybrid ini lebih unggul. Walaupun memiliki tampilan yang hampir serupa denga tipe G dan V, Camry hybrid kini dibekali dengan lampu utama dengan proyektor LED. Terdapat pula tambahan lampu kecil pada bagian bawah lampu utama sehingga mempertegas kesan lebih prestisius pada mobil ini. 

Pada bagian buritan sendiri sedikit mengalami perubahan pada bagian desain lampu belakang. Desainnya seperti terhubung lis krom pada bagasi. Sebagai tambahan, diffuser dibuat lebih melengkung sehingga akan menampilkan kesan sporty pada bagian belakang mobil ini. 

Toyota Camry Hybrid terbaru kini memiliki panjang hampir 5 meter dan memberikan kabin yang lebih lapang. Jika tombol start ditekan, panel instrument warna biru akan langsung menyala. Bagian interior dikombinasikan dengan aksen kayu sehingga menampilkan kesan dasbor yang semakin kontras dan elegan. 

Pada bagian belakang tak ada masalah mengenai kaki dan kepala. Terlebih lagi, Camry Hybrid terbaru ini sudah dilengkapi wireless charger pada konsol tengah penumpang. Namun proses charging hanya bisa dapat dilakukan pada smartphone dengan fitur Qi system. Anda hanya perlu meletakkan handphone diatas dock yang ada dan proses charging pun akan mulai secara otomatis. Yah, fitur ini memang merupakan fitur yang sama dengan Toyota Vellfire. 

Selain itu, Camry Hybrid terbaru juga dilengkapi mesin berkapasitas 2.494 cc 4-silinder. Fitur keamanannya berupa dual airbag, side airbag, knee airbag, dan curtain airbag plus emergency brake signal.