Nikmati Beragam Diskon Servis Dari Toyota Jelang Lebaran

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar
Paket Promo Mudik Jelang Lebaran kembali diadakan oleh Toyota Indonesia bagi para konsumen setianya.

Program ini merupakan salah satu program untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Periode program ini sendiri adalah dari 8 sampai dengan 27 Juni 2015. Kabar ini pun dibenarkan oleh Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo. Ia mengatakan jika Paket Promo Mudik Jelang Lebaran adalah bentuk edukasi Toyota terhadap pelanggannya. Hal ini tentu saja menyangkut pentingnya perawatan kendaraan untuk menjaga kualitas berkendara para pelanggan. 

"Perawatan rutin atau servis berkala sangat dianjurkan kepada seluruh pelanggan setia Toyota, karena kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat," ujar Samulo, di Jakarta, Kamis (4/6/2015) sesuai yang dikutip dari KompasOtomotif. 

Untuk tahun ini, program Paket Promo Mudik Jelang Lebaran menawarkan berbagai keuntungan menarik di antaranya diskon untuk biaya servis atau suku cadang kendaraan. Diskon yang akan diberikan untuk biaya jasa servis adalah sebesar 15 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 km. 

Diskon yang lebih besar yakni 25 persen akan diperuntukkan untuk pelanggan dengan kendaraan yang memiliki jarak tempuh minimal 100.000 km. semua keuntungan Paket Promo Mudik Jelang Lebaran ini bisa didapatkan jika konsumen melakukan booking terlebih dahulu. 

Selain itu, program ini juga akan menawarkan diskon sebesar 10 persen untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO), potongan 5 persen untuk Toyota Genuine Battery, serta 5 persen untuk Windshield Wiper Fluid (WWF). 

Selain program Paket Promo Mudik Jelang Lebaran, Toyota juga akan memberikan kemudahan lainnya bagi para pelanggan. Toyota akan selalu menemani pelanggan untuk melakukan mudik dengan tetap menyediakan bengkel yang akan beroperasi selama masa cuti bersama. Disediakan pula posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air sehingga akan mempermudah perjalanan mudik para pengguna Toyota. Dengan ini, Toyota berharap bisa memberikan pelayanan maksimal pada pelanggannya.