Promo Diskon Dari Toyota Sambut Mudik Lebaran 2015

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar
PT Toyota Astra Motor kembali memanjakan para pelanggan setianya melalui promo diskon servis dan parts selama periode Ramadhan 2015. 

Toyota akan kembali menggelar Paket Promo Mudik Jelang Lebaran bagi para pemilik kendaraan Toyota dan pelanggan setianya. Kali ini, program akan memberikan diskon servis dan parts yang berlangsung pada 8 sampai dengan 27 Juni 2015. Promo ini sendiri akan berlaku di seluruh bengkel resmi Toyota di Indonesia, sehingga semakin banyak pelanggan yang bisa menikmatinya. 

Vice President Director PT Toyota Astra Motor Suparno Djasmin menjelaskan jika Paket Promo Mudik ini dilakukan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi para pelanggan. Program ini sendiri diharapkan mampu memberikan rasa tenang dan aman kepada para pelanggan. Melakukan perawatan semacam servis jauh-jauh hari sebelum menggunakan kendaraan untuk mudik sangatlah penting. Dengan begitu, para pemilik mobil Toyota akan mendapatkan performa yang maksimal kendaraan selama mudik. "Hati tenang, berkendara pun akan menjadi menyenangkan," imbuh Suparno pada keterangan tertulis, Kamis, 4 Juni 2015. 

Marketing Director PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo juga menambahkan jika Paket Promo Mudik Jelang Lebaran ini merupakan bagian edukasi kepada pelanggan Toyota mengenai perawatan kendaraan. Ia mengungkapkan jika kedisiplinan perawatan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat dan terawat. 

Paket Promo Mudik Lebaran ini sendiri terdiri atas diskon biaya jasa servis dan pembelian parts kendaraan Toyota. Diskon yang bisa didapatkan untuk jasa servis mencapai 15 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100 ribu kilometer. Selain itu, diskon yang lebih besar yakni 25 persen akan diberikan untuk mobil dengan jarak tempuh lebih dari 100 ribu kilometer. Namun perlu diingat bahwa diskon ini hanya bisa didapatkan jika pelanggan melakukan booking terelebih dahulu. 

Sedangkan paket diskon lainnya adalah berupa potongan sebesar 10 persen untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, 5 persen untuk Toyota Genuine Battery, serta 5 persen untuk Windshield Wiper Fluid (WWF). Pada saat mudik, Toyota juga akan menyediakan layanan posko serta bengkel yang buka selama cuti lebaran di seluruh wilayah Indonesia. Pelayanan ini akan semakin menambah kemudahan para pelanggan dalam perawatan kendaraan selama bulan puasa dan hari lebaran. Toyota berharap para pelanggan setianya akan memanfaatkan dengan baik promo dan fasilitas ini.