Toyota Tetap Kuasai Industri Otomotif Global

posisi Toyota masih teratas dalam jajaran industri otomotif global
Meski persaingan pasar semakin ketat, Toyota tetap mampu mempertahankan kekuatan pangsa pasarnya. Dalam tiga tahun terakhir posisi Toyota tak mampu disaingi oleh produsen mobil lain. Pada triwulan pertama tahun 2015 pun posisi Toyota masih teratas dalam jajaran industri otomotif global. Pada tiga bulan pertama periode tahun ini, Toyota mampu menjual 2,53 juta unit mobil secara global. Dengan angka penjualan ini, Toyota mampu memperkuat posisinya di dunia otomotif global.

Dalam triwulan pertama ini penjualan Toyota cukup bagus meskipun persaingan pasar global memang cukup ketat dan sengit. Apalagi kini terdapat pasar baru yang mulai berkembang pesat seperti Cina dan India. Kedua negara ini gencar mempromosikan produk otomotif mereka untuk menarik lebih banyak konsumen.

Produk unggulan Toyota masih merupakan mobil hybrid, Prius dan sedan Camry serta model premiumnya. Toyota pun akan selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas produk yang lainnya demi kepuasan pecinta mobil Toyota. Niat Toyota untuk menunjukkan kelasnya dengan bertahan menjadi produsen mobil terkuat secara global tak akan pernah surut.

Berbagai upaya terus dilakukan agar Toyota bisa tumbuh secara bertahap. Hal ini pun terbukti dengan rangking global Toyota saat ini.