Kunci Setir Untuk Keamanan Ekstra Mobil Toyota

memasang pengamanan ekstra pada mobil untuk menghindari tindak kejahatan
Memarkir mobil di tempat yang kurang aman bisa berdampak buruk bagi mobil karena Anda juga tak akan bisa mengawasi mobil secara penuh selama meninggalkan lokasi parkir. Kehadiran tukang parkir kadang tak bisa menjamin keamanan si mobil di parkiran. Untuk itu Anda harus memasang pengamanan ekstra pada mobil untuk menghindari tindak kejahatan. 

Ada banyak cara yang bisa Anda pilih sebagai pengaman mobil dari pencurian, salah satunya adalah dengan memasang kunci setir khusus. Alat ini cukup efektif untuk mengamankan mobil dan menghindarkannya dari maling. Meski terkadang bisa dibobol, namun alat ini mampu memperlambat kerja si maling sehingga akan mencegah tindakan yang lebih jauh lagi. 

Kunci setir memiliki fungsi untuk mengunci pergerakkan setir. Walau maling bisa membobol mobil dan menyalakan mesin, namun kunci setir akan mampu mencegah setir agar bisa diputar untuk berbelok. Karena sistem kerja inilah, bisa dipastikan maling tak akan mampu membawa mobil Anda kemanapun. 

Jika Anda masih kurang merasa aman dengan pemasangan kunci setir ini, Anda bisa menambah beberapa safety system pada mobil. Kini, banyak produk yang ditawarkan untuk keamanan ekstra mobil seperti camcorder, alarm, GPS dan juga alat pengunci ban. Semua tujuannya adalah sama yaitu memperlambat pergerakkan mobil dan kerja maling, memberikan peringatan jika mobil sedang dalam usaha pencurian dan merekam kejadian sekitar mobil selama ditinggal atau bahkan melacak mobil. 

Pemasangan semua safety system ini bergantung pada selera dan budget Anda sendiri. Banyak yang memasang alarm saja tanpa menambah camcorder atau pengaman mobil lain. Banyak pula yang mengkombinasikan safety system mulai dari kunci setir dengan penambahan alarm dan camcorder.