Ajang POP YOU UP Mampu Pengaruhi Pemilik Toyota di Makassar

 Ajang POP YOU UP Mampu Pengaruhi Pemilik Toyota di Makassar
Ajang kreatifitas yang diselenggarakan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) berjudul Avanza Pop You Up 2015 telah sukses digelar di Makassar. Kegiatan ini mampu menarik minat para pengguna Toyota Avanza di Kota Makassar dan sekitarnya.

Dalam rangka memeriahkan 70 Tahun Indonesia Merdeka, peserta ajang Avanza Pop You Up 2015 ini ditantang untuk mengapresiasikan ide kreatif mereka. Peserta diijinkan menyalurkan ide kreatif pada mobil Toyota Avanza sebagai mobil kebanggaan keluarga.

Ajang ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi TAM terhadap antusiasme pemilik Toyota Avanza untuk memodifikasi mobil low MPV tersebut. Tak hanya untuk memberikan kesan unik, modifikasi ini juga bisa dijadikan personalisasi pada si Avanza.

“Agar tidak sampai menurunkan tingkat kenyamanan dan keamanan kendaraan, personalisasi harus memenuhi kriteria tertentu. Avanza Pop You Up tidak hanya sekedar ajang kompetisi kreatif, sekaligus memberikan talkshow kepada pengguna setia Avanza tentang tata cara personalisasi yang baik dan benar,” terang Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning & Public Relation TAM di Makassar, sesuai yang dikutip dari otosia.

Acara semakin meriah dengan kedatangan seniman freehand art yang mengajarkan serta membagikan informasi mengenai metode seni Doodle Art. Doodle Art kini memang mulai populer di Indonesia dan bisa diaplikasikan pada berbagai benda termasuk mobil Avanza. Penyelenggaraan Avanza Pop You Up 2015 ini juga diadakan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei. Para peserta pun diijinkan untuk memodifikasi sebuah Toyota Avanza yang telah disediakan panitia. Dengan menggunakan sharpie pen, peserta bisa menjadikan bodi Avanza sebagai kanvas menggambar dengan tema peringatan hari pendidikan.

Toyota ingin berbagi dengan peserta APYU 2015 dengan cara fun dan santai untuk membuat mobilnya tampil beda, sesuai dengan ciri pribadi dari pemiliknya sehingga menunjukkan ‘This is My AVANZA!’,” lanjut Widyawati.