Toyota New Yaris : Terbaik Diantara yang Terbaik

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon BesarPelan tapi pasti, Toyota Yaris menampakkan kemapanannya dalam kelas Mini MPV. Kehadiran Yaris bisa dikatakan terlambat dibandingkan para kompetitornya. Desain yang cenderung ke arah sporti menjadi daya pikat utama.

Tahun ke tahun, pembaharuan selalu dilakukan Toyota untuk meningkatkan citra Yaris di masyarakat. Dan hampir tiap tahun, Yaris selalu melakukan pembaharuan. Salah satu pembaruan terbaru adalah Yaris S 1.5 Limited Edition.
Yaris kini menjelma sebagai salah satu kendaraan yang menjadi favorit kaum muda. Toyota dalam hal ini pun tidak pelit dalam memberikan fitur. Seperti yang terdapat pada varian S, fitur semacam smart start system, ABS, BA, Airbags, dan EBD sudah menjadi piranti standar.

Khusus untuk ICOTY, Yaris pernah menjadi finalis di tahun 2006. Sayangnya, kala itu Yaris gagal menjadi yang terbaik di kelasnya. Namun di ICOTY 2009, Yaris memiliki nasib lain. Dari serangkaian pengujian yang dilakukan juri maupun anggota redaksi MM, Yaris S 1.5 Limited Edition A/T berhasil menjadi yang terbaik di kelasnya, Mini MPV. Pembaharuan yang dilakukan pada bagian eksterior mampu memberikan nilai plus pada penampilan eksterior. Penambahan fitur smart entry menjadi nilai tambah tersendiri.

Puncak penilaian ICOTY ada pada pembobotan nilai yang dilakukan pada setiap pemenang kategori. Pada tahap ini, penantian panjang Yaris selama 3 tahun berbuah manis. Setelah dilakukan pembobotan, Yaris S 1.5 Limited Edition A/T dinyatakan sebagai Indonesian Car of the Year 2009.

Sungguh sebuah hasil yang layak disandang oleh mobil ini. Berlimpah fitur, desain yang sporti, harga jual yang lebih terjangkau, baik dalam emisi maupun konsumsi bahan bakar, serta layanan 3S yang tersebar di seluruh Indonesia menjadikannya terbaik di antara yang terbaik. Selamat.....