Promo Akhir Tahun Toyota Innova Reborn 2023 Harga dan Spesifikasi

Toyota Innova Reborn Diesel Harga dan Spesifikasi Surabaya Jawa Timur

Toyota Innova Reborn

Kijang Innova Reborn merupakan salah satu mobil keluaran Toyota yang masih banyak diminati oleh keluarga di Indonesia. Karena selain ruangan dalam mobil dan bagasi yang cukup luas, mobil yang satu ini cukup nyaman serta harganya pun cukup terjangkau. Mobil Kijang Innova sendiri merupakan salah satu mobil yang masuk dalam kategori Multi-Purpose Vehicle(MPV) yang didesain untuk mengakomodasi penumpang dan kargo dengan nyaman. Lalu, apa bedanya dengan jenis SUV? Secara singkat, mobil SUV sendiri merupakan jenis mobil yang didesain khusus untuk melakukan perjalanan di medan terjal atau jalanan berlubang. Sementara itu, mobil MPV merupakan mobil untuk membawa penumpang dengan kapasitas yang lebih banyak.

Bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga dengan desain yang modern, simak spesifikasi dan harga Innova Reborn berikut ini.

Spesifikasi Toyota Kijang Innova Reborn

Tahun peluncuran: 2016
Tipe Mobil: MPV
Merek: Toyota
Model: Toyota Kijang Innova
Panjang x Lebar x Tinggi (mm): 4735 x 1830 x 1795
Segmen: Segmen C
Jenis bahan bakar: solar
Mesin: 2GD-FTV 2.4 Diesel 4 Cylinder in-line, 16 valve DOHC with VNT Intercooler
Tenaga maksimum (ps): 147 PS
Torsi maksimal (NM): 359 Nm
Perpindahan mesin: 2.393 cc
Spesifikasi Toyota Innova Reborn Bensin

Tahun peluncuran: 2016
Tipe Mobil: MPV
Merek: Toyota
Model: Toyota Kijang Innova
Panjang x Lebar x Tinggi (mm): 4735 x 1830 x 1795
Segmen: Segmen C
Jenis bahan bakar: Fuel (bensin)
Mesin: 1TR-FE 2.0L petrol Engine, In-Line 4 Cylinder 16 Valve DOHC Dual-VVTi
Tenaga maksimum (ps): 139 PS, 149 PS
Torsi maksimal (NM): 183 Nm
Perpindahan mesin: 1998 cc
Dimensi dan kapasitas Kijang Innova Reborn

Memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi yaitu 4735 mm x 1830 mm x 1795 mm, mobil ini memiliki 5 buah pintu dan 7 buah tempat duduk. Jarak sumbu roda yang terdapat pada mobil ini sekitar 2750 mm.
Untuk tenaga dari mobil ini maksimumnya bisa mencapai 139 hingga 149 PS, dan rpm pada tenaga maksimal adalah 3400 hingga 5600. Untuk torsi maksimumnya sendiri bisa mencapai sekitar 183 hingga 342 Nm, dan rpm pada torsi maksimalnya bisa mencapai 4000, 1200 hingga 2800.



Mobil MPV ternyata memiliki banyak keunggulan yang tidak kalah menarik dengan harga yang juga cenderung bersaing di pasaran. Selain bisa untuk digunakan sebagai kendaraan pribadi, mobil tipe ini juga bisa dan paling banyak digunakan sebagai kendaraan keluarga. Selain itu, desain, varian, spesifikasi, dan fitur-fitur canggih lainnya yang ditambahkan pada mobil-mobil jenis MPV ini semakin menambah daya tarik bagi para konsumen yang sedang mencari mobil untuk dipakai bersama dengan keluarga. 

Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami: