Promo Akhir Tahun Toyota bZ4X 2023 Harga dan Spesifikasi

Toyota bZ4X Harga dan Spesifikasi Surabaya Jawa Timur


 Toyota bZ4X adalah Kendaraan listrik baterai di kelas compact crossover SUV yang diproduksi oleh Toyota. Kendaraan tersebut memulai debutnya pada April 2021 sebagai "BZ4X Concept". Ini adalah kendaraan pertama yang didasarkan pada e-TNGA platform yang dikembangkan bersama Toyota dan Subaru, dan model merek pertama yang menjadi bagian dari seri Toyota bZ ("beyond Zero") dari seri zero-emissions vehicle mereka. Penjualan bZ4X di seluruh dunia akan dimulai pada pertengahan tahun 2022, dengan produksi direncanakan di Jepang dan China.Penjualan di Amerika Serikat juga akan dimulai pada 2022. Toyota juga telah menyatakan bahwa akan ada tujuh model "bZ" yang akan diluncurkan secara global pada tahun 2025. 

Membicarakan mengenai eksterior rasanya mobil ini memang menyuguhkan tampilan yang super menarik sekaligus modern. Ada beberapa bagian yang menjadi keunggulan mobil BZ4X ini pada bagian eksterior. Pertama adalah bagian depan, pada bagian depan hadir dengan tampilan yang menarik dari bagian bumper dan spoiler yang menyuguhkan desain modern dan futuristik, ditambah dengan spoiler yang memberikan performa aerodinamis yang baik.Performa aerodinamis bukan hanya terdapat pada bagian depan, pada bagian atas mobil ini juga hadir dengan Roof Spoiler yang menambah performa mobil ini menjadi semakin baik ketika sedang dikendarai.Beralih ke bagian bawah, mobil ini semakin mewah dan modern dengan hadirnya velg dengan desain berupa 18-inch Alloy Wheel. Mobil ini juga semakin menarik dengan adanya Panoramic Roof yang akan memberikan tampilan mewah.

Interior Toyota BZ4X

Setelah mengulas mengenai bagian eksterior, sekarang kita akan masuk ke bagian interior. Pada bagian ini sudah tentu bagian ini akan memberikan kenyamanan yang sangat baik untuk pengemudi maupun pengendara. Pertama, kita akan tertuju pada bagian dashboard. Bagian satu ini hadir dengan konsep Premium dashboard yang memberikan kesan mewah dan modern semakin terasa pada bagian interior. Dashboard BZ4X ini sendiri hadir dengan material yang sangat baik, selain itu berbagai fitur diletakan pada bagian ini sehingga memudahkan pengemudi untuk mengontrol berbagai fitur yang ada pada mobil.

Dapatkan  juga Toyota Service Quality :

Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami: