Eksterior Toyota Yaris Cross HEV Terbaru

 Eksterior Toyota Yaris Cross Terbaru, SUV Ringkas

harga toyota yaris cross 2023 - hybrid - eksterior

Yaris Cross punya dimensi yang lebih mungil dari HR-V dan Creta

Dengan harga Toyota Yaris Cross 2023 yang termurah sekitar Rp 350 juta, bagaimana dengan spesifikasinya? Bahasan pertama adalah eksterior. Pabrikan berlogo T memberi dimensi panjang 4.310 mm, lebar 1.770 mm, dan tinggi 1.615 mm. Kalau melihat kompetitor, maka SUV Toyota ini lebih mungil dibanding Honda HR-V dan Hyundai Creta.

Kemudian untuk ground clearance Yaris Cross bensin dan hybrid, tidak dibeberkan. Toyota hanya mengatakan bahwa SUV tersebut memiliki tinggi panel rocker yang tinggi mencapai 260 mm. Ini diklaim menjadikannya lebih nyaman saat berkendara di berbagai medan jalan. Alhasil, SUV ini diklaim bukan cuma nyaman untuk diajak melewati jalan aspal, tapi juga semi offroad. “Ditambah overhang depan-belakang sempit dengan sudut pendekatan 19 derajat dan sudut keberangkatan 28 derajat, membuat lampu off-roader ini dapat menempuh berbagai kondisi jalan dengan aman,” beber rilis resmi Toyota Indonesia. Kemudian untuk pilihan warna eksterior Yaris Cross terbaru, tersedia dalam opsi monotone dan two tone. Istimewa bukan?

Dapatkan  juga Toyota Service Quality :

Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

JAGONYA TOYOTA
HP / WA 0812 3055 5432