Toyota Yaris 2019, Meraih Penghargaan terbaik Otomotif Award 2019

Toyota Yaris 2019
Toyota New Yaris Setelah tahun sebelumnya ditempati oleh medium hatcback andalan Mazda, kali ini giliran jagoan terbaru Toyota yang sukses mencuri posisi terbaik kelas Medium Hatcback OTOMOTIF Award 2019.

Desainnya yang agresif dan sporty, serta banyak disematkannya fitur-fitur zaman now, membuat New Toyota Yaris sangat disukai dan lebih fun to drive.

Bentuk lampu depan yang menyipit, dikombinasi dengan dam air lebar, plus bumper dengan desain sporty, membuatnya jadi lebih aerodinamis.



Baca Juga : Spesifikasi Toyota Rush 2019

Tak hanya itu, medium hatcback Toyota ini memang asyik dikendarai, lantaran sederet fitur-fitur yang memudahkan pengedaranya serta memanjakan penumpang.

Sebut saja jok semi bucketnya yang mecuatkan aura sporty di dalam interionya, terasa sangat ngepas dan nyaman diduduki meski jalan jauh.

Apalagi setirnya bisa diatur tilt dan teleskopik, sehingga pengemudi bisa mendapatkan posisi berkendara yang ideal.




Ditambah pada layar MID-nya terpampang sederet info yang tergolong komplit, bahkan bisa menampilkan histori perjalanan, hingga menghitung pengeluaran BBM dalam bentuk Rupiah. Keren kan!

Baca Juga : Toyota avanza 2019 mirip Velfire




Fitur-fitur keselematannya juga cukup koplit, mulai dari pengereman ABS+EBD+BA, 7 buah SRS Airbag, Vehicle Stability Control dengan kontrol traksi, Hill Start Assist, emergency stop signal dan sebagainya.

Secara performa, efisiensi bahan bakar dan kenyamanan handlingnya pun jempolan, sehingga secara penilaian keseluruhan mampu menandingi rival-rivalnya macam Suzuki Baleno Hatchback, New Honda Jazz dan All New Mazda2.



Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.


Untuk Pemesanan Toyota Baru


Cover Area seluruh Jawa Timur: Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Pasuruan, Pandaan, Malang, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Madura, Banyuwangi, Blitar, Bondowoso, Jember, Kediri, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Probolinggo, Situbondo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Kertosono, Madiun

DOMI FIRDAUS
JAGONYA TOYOTA
HP / Whatsapp 0812 3055 5432