Cewek Cantik ini Kagumi Kelebihan Toyota All New Sienta

Beli Toyota All New Sienta di Surabaya

Dealer Toyota All New Sienta Surabaya - Toyota All New Sienta bagi seorang gadis asal Jakarta bernama Ramandha Suci Marchita selain sebagai mobil keluarga, juga sebagai mobil yang cukup modis untuk anak muda.

Sewaktu diberikan kesempatan untuk mencoba Toyota All New Sienta, gadis yang akrab dipanggil Nando itu sangat terkesan karena sangat mudah dan sangat nyaman saat dikendarai.

“Jujur kalau untuk posisi duduk sangat pas buat saya yang hanya memiliki tinggi badan pas-pasan, pandangan juga tidak terlalu terhalang,” yakin penyuka traveling tersebut.

Selain itu, gadis setinggi 160 cm itu mengatakan sangat kepincut dengan bentuk dan garis pada bodi All New Sienta. “Garisnya sangat terlihat tegas, sehingga ini yang sangat unik dan berbeda dengan mobil-mobil lainnya yang semuanya hampir mirip.”



Saat mengendarai All New Sienta, gadis berdarah Betawi ini mengagumi redaman kabin sangat senyap saat mobil mulai dihidupkan dan mulai berjalan, karena suara mesin tak masuk ke ruang berkendara.

“Asiknya mobil ini gak jadi berisik ketika lewati kemacetan. Suara klakson motor atau mobil yang tak sabaran sering mengganggu dan hilangkan konsentrasi,” papar gadis yang masih berusia 22 tahun ini.

Dia juga menanggapi tentang ruang penyimpanan yang berlimpah hingga ke penumpang baris ketiga. Bahkan ada laci di bawah bangku pengemudi depan.

Bisa dilipat rata jok penumpang baris ketiga dan kedua dengan mudah pada All New Sienta, memungkinkan Nando membawa barang belanjaan lebih banyak. Karena seringnya diminta ibu menemani belanja keperluan bulanan.

“Enaknya kalau kita lagi banyak bawa barang berharga atau yang lainnya, pokoknya cocok deh buat anak muda yang penuh dengan kesibukan dan membawa banyak barang belanjaan,” ujarnya.

“Nah kalau sama temen-temen lebih enak karena lega kabinnya juga ruang kaki baris ketiga. Kalau habis beli makanan di Drive-Thru banyak tempat penyimpanan di dalam kabin. Bersihin sisa kotoran juga gampang, tinggal dilap basah kalau joknya kotor.”


Head unit juga menjadi incaran jari lentik Nando ketika menghilangkan kejenuhan melewati kemacetan. “Layar sentuh lebarnya 7 inci, kayak maen tablet, bisa pula Voice Command dan bisa mirroring juga buat main internet. Jadi tetap bisa mantau sosial media dan berita, apalagi online shop,” kekeh gadis yang tinggal di Mampang ini.

*Review DapurPacu.Com

Sebagai salah satu Dealer Mobil Toyota Favorit di Surabaya, Promo Toyota Surabaya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya. Yaitu, dengan cara memberikan info terperinci mengenai Mobil Toyota.

Mulai dari Harga Mobil Toyota All New Sienta, Spesifikasi Mobil Toyota All New Sienta, Perhitungan Angsuran Toyota All New Sienta, serta proses pembayaran/beli mobil secara Cash maupun Kredit Toyota  All New Sienta, serta Promo/Bonus pembelian Mobil Toyota All New Sienta secara terperinci agar mudah dipahami dan dimengerti oleh konsumen.

Dapatkan  juga Toyota Surabaya Service Quality :
Service Berkala, Booking Service, Toyota Home Service (THS), Aksesories, Body & Cat, Suku Cadang, Emergency Road Assistance, serta Trade In Car.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, mengenai Harga Toyota, Kredit Mobil Toyota, Promo Angsuran Cicilan, Konsultasi Pembelian Mobil Toyota, Booking Service, serta Info Test Drive, hubungi Layanan Kontak Kami:

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar 
TEGUH KURNIAWAN
HP. 0822 5766 7335
WA/Line. 0822 5766 7335
Email: sales@belitoyota.com
Wechat ID: TEGUH-TOYOTA
PIN BB 51B43B35