Toyota Prius - Mini Namun Ramah Lingkungan

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar
Toyota Prius merupakan salah satu mobil Toyota yang ramah lingkungan. Tampilannya yang simpel namun elegan membuat Prius diminati banyak orang. 

Tak mengherankan jika mobil yang memiliki sasis serupa dengan Yaris ini telah memiliki tiga generasi. Meski begitu, Prius tetap menjadi andalan kaum muda karena desainnya yang kecil dan mesinnya yang handal.

Ternyata, Prius juga terkenal di kalangan para selebriti, baik dalam negeri maupun luar negeri. Jajaran nama-nama selebriti terkenal telah masuk dalam daftar penikmat Toyota Prius. Salah satunya adalah aktor tenar Orlando Bloom.

Mobil Prius berwarna biru dengan bumper depan yang atraktif namun kokoh menjadi pilihan pria yang telah membintangi puluhan film laris dunia ini. Pada bagian depan saja, Prius telah menampakkan kekokohannya dengan lip spoiler tajam yang memperkuat bumper.

Sudut bumper yang menyiku telah menjadi trademark semua generasi mobil Prius. Selain itu, desain foglam-nya pun unik dan terlihat bagus.

Masuk ke dalam kabin Prius, desain dasbornya sangat indah. Dasbor Prius juga dipenuhi dengan fitur-fitur yang tak kalah canggih dengan mobil-mobil ramah lingkungan lainnya.

Tenaga yang bisa dihasilkan Prius tidak main-main. Prius bisa mengeluarkan 72 dk pada 4.800 rpm dengan torsi 111 Nm pada 3.600 rpm.

Dengan tenaga yang hebat, desain simpel, serta mobil yang ramah lingkungan, tak mengherankan jika actor kawakan seperti Orlando Bloom jatuh hati pada Toyota Prius ini!