Toyota Menyabet Penghargaan Indonesia Wow Service Excellence Award 2015 Kategori Car Dealer

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar
Semangat berinovasi, berkembang, dan sekarang ini nampaknya Toyota bersemangat untuk terus berprestasi. Kali ini PT Toyota Astra Motor dipercaya sebagai penyandang penghargaan prestisius dalam Indonesia Wow Service Excellence Award 2015 kategori Car Dealer. 

Sebelumnya, pengguna perlu tahu bahwa WOW Service Excellence Award 2015 adalah program penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dengan Service Excellence Index tertinggi. Hal ini tentunya ada acuannya yakni hasil survei yang dilakukan oleh MarkPlus Insight terhadap ratusan responden di kota.

Penghargaan tersebut adalah hasil dari usaha Toyota untuk menjaga kepercayaan dan selalu meningkatkan level kepuasan pelanggan dalam setiap tahapan. Adapun amanah yang dipangku oleh Toyota sendiri sebagai perusahaan dengan jumlah varian produk yang banyak, jumlah unit penjualan yang tinggi, dan selaku APM dengan jaringan terbesar di Indonesia, yang membuat Toyota semakin tertantang untuk terus memberikan yang terbaik dengan berbagai inovasi yang coba ditorehkan. Tentunya tidak hanya dalam hal penjualan saja, namun juga layanan purna jualnya. Karena bagaimanapun juga, kepuasan dalam bentuk layanan setelah penjualan merupakan komponen penting. Produk yang berkualitas tanpa adanya pelayanan yang mumpuni, akan menurunkan minat pengguna produk. 

Penghargaan yang didapat justru menjadi pacuan bahwa kepercayaan berupa penghargaan harus dijaga. Adapun bentuk rasa syukur dari Toyota atas penghargaan yang didapat, Vice Precident Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, Toyota akan selalu berkomitmen untuk menghadirkan Total Best Ownership Experience bagi para pelanggan setia Toyota. 

Karena pada dasarnya, penghargaan yang didapat oleh Toyota tak lepas dari dukungan pelanggan Toyota berupa kepercayaan dan kesetiaan. Suparno mengemukakan bahwa strategi pemasaran dan layanan berdasarkan The Best Total Ownership Experience ini bertujuan untuk memberikan kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan, mulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan, bahkan hingga pasca pembelian produk.

Sejalan dengan konsep Toyota dalam hal Kaizen, di mana Toyota akan terus melakukan perbaikan dan berinovasi untuk mencari terobosan baru agar terciptanya kepuasan pelanggan dan memberikan layanan terbaik.

Jika ditilik dari track record prestasi PT Toyota Astra, penghargaan ini tidaklah satu-satunya, antara lain PT Toyota Astra meraih Contact Center Service Excellence Award 2015, Customer Service Excellence Award (CSEA) yang diberikan oleh Toyota Motor Corporation kepada Toyota Astra Motor sebagai salah satu distributor terbaik di dunia dalam hal layanan pelanggan.

Luar biasa bukan? sekali lagi, keberhasilan-keberhasilan Toyota tidaklah terlepas dari anda, dukungan dan kesetiaan anda pada produk Toyota lah yang akhirnya memacu Toyota untuk terus melakukan inovasi dan usaha terbaiknya. Salam berprestasi dari Toyota!