Toyota Hadirkan Aplikasi Play With Color Untuk Mengasah Kreatifitas Konsumen

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar
Selain menghadirkan produk berkualitas tinggi dan pelayanan yang maksimal, Toyota juga selalu berusaha untuk menghadirkan fitur tambahan berupa berbagai aplikasi yang bisa dijadikan wadah kreatifitas. 

Contohnya adalah aplikasi yang baru-baru ini diluncurkan oleh Toyota bernama Play With Color. Aplikasi ini akan memberikan Anda kesempatan untuk mewarnai berbagai mobil Toyota dengan warna favorit Anda dan menjadikannya semakin nyata. 

Aplikasi Play With Color bisa diunduh melalui App Store dan Google Play secara gratis. 

Langkah pertama untuk menggunakan aplikasi ini adalah dengan mewarnai mobil pada sketsa mobil yang bisa diunduh di http://www.toyota-global.com/company/social/play-with-color/. Anda bisa mengunduh sketsa pada tab berwarna hijau dengan tulisan "Papercraft download". 

Setelah sketsa selesai diwarnai, scan sketsa menggunakan ponsel android ataupun iPhone yang sudah mengunduh applikasi Play With Color. 

Dalam waktu yang singkat, 3D car yang telah diwarnai dengan warna favorit Anda akan segera muncul dan bergerak ketika disentuh. Jika sudah mendapatkan 3D car dengan warna kesukaan Anda, bisa juga langsung diambil gambarnya dan di share di berbagai social media. 

Selain aplikasi yang lebih ditunjukkan for fun ini, Toyota juga pernah merilis aplikasi dengan tujuan yang bisa dimanfaatkan untuk navigasi bernama DriveDirect, aplikasi ini pun bisa diunduh secara gratis di App Store dan Google Play.