Toyota Duduki Peringkat Pertama

Dealer Mobil Baru Toyota Termurah Diskon Terbaik Surabaya Jawa Timur

Berdiri selama puluhan tahun tidak membuat Toyota kehabisan prestasi dan inovasi. Pabrikan yang telah menghasilkan berbagai varian kendaraan roda empat ini justru menduduki peringkat pertama dalam membangun hubungan dengan pemasok komponen dan suku cadang. Kehebatan mesin mobil Toyota memang sudah tak diragukan lagi, baik di kancah nasional maupun internasional. Toyota juga selalu memberikan inovasi dan perkembangan yang signifikan untuk dunia otomotif.

Sebuah studi industri otomotif memberikan nilai pada produsen-produsen yang telah memiliki fasilitas produksi sendiri. Hasilnya? Toyota berada di peringkat teratas dengan nilai tertinggi. Penilaian ini didasarkan pada hubungan baik yang dibangun produsen dengan pemasok komponen dan suku cadang bagi mobil produksi mereka. Tentu saja penilaian studi industri otomotif tak hanya berdasar pada hubungan baik saja, namun keuntungan ekonomisnya pun diperhitungkan. Dengan adanya hubungan yang sangat baik antara Toyota dan pemasok komponen dan suku cadang, keuntungan dari hasil penjualan berbagai macam varian mobil Toyota juga meningkat.

Selama ini, mobil Toyota memang telah dipercaya masyarakat sebagai mobil yang memiliki mesin tangguh serta desain cantik. Produsen raksasa yang berpusat di Kota Toyota, Jepang, ini memproduksi mobil-mobil bermesin terbaik dan harganya-pun tidak mencekik. Hal itulah yang memberikan keuntungan bagi Toyota hingga dapat berada di peringkat puncak. Tak diragukan pula, hubungan baik Toyota dengan pemasok komponen dan suku cadang juga turut ambil bagian dalam peningkatan keuntungan selama ini. Sejak studi tahun lalu, Toyota mampu menaikkan keuntungan hingga 8,7 persen.

Sebagai produsen otomotif yang menduduki peringkat pertama, Toyota tentu saja akan semakin meningkatkan hubungan baik yang selama ini terjalin, baik dengan para pemasok komponen dan suku cadang, maupun dengan para pecinta Toyota yang telah tergabung dalam keluarga besar Toyota.