Toyota Berhasil Pertahankan Gelar Sebagai Perusahaan Otomotif Terbaik Di Indonesia

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar
Tahun ini, lembaga survei Frontier Consulting Group kembali menganugerahi PT Toyota Astra Motor sebagai perusahaan otomotif dengan reputasi terbaik di Indonesia tepatnya pada ajang Corporate Image Award 2015. 

Penghargaan ini pun menandakan bahwa Toyota telah berhasil mempertahankan gelarnya sebanyak enam kali berturut-turut. 

Ajang penghargaan yang diadakan berkat kerja sama dengan Tempo Media Group ini sendiri telah diadakan di Jakarta pada 10 Juni 2015 dan PT Toyota Astra Motor pun mendapatkan penghargaan berupa Coorporate Image Award 2015 untuk kategori Automotive 4 Wheels. 

Vice President Director TAM, Suparno Djasmin, mengucapkan banyak terima kasih dan rasa syukur atas penghargaan yang diterima oleh TAM karena mampu mempertahankan gelarnya sebagai perusahaan otomotif dengan reputasi terbaik sejak tahun 2010. 

"Keberhasilan TAM mendapatkan penghargaan ini tidak terlepas dari kredibilitas yang dibangun melalui sebuah konsistensi dan tanggung jawab yang luar biasa, sehingga perusahaan mampu membangun dan mengelola reputasi dengan baik," terang pria yang akrab disapa Abong. 

Suparno juga berpendapat jika penghargaan ini tak terlepas dari kualitas produk, teknologi dan layanan prima yang terus diberikan, dan juga pengelolaan perusahaan yang baik serta kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan, ditambah lagi lingkungan kerja yang kondusif diyakini telah berkontribusi terhadap image Toyota. 

Selain berkat teamwork, kerja keras, dan continous improvement yang ditunjukkan masing-masing tim di TAM, feedback pelanggan setia juga sangat berperan besar dalam pencapaian yang diraih TAM hingga saat ini," tambahnya. 

Untuk mengapresiasi kepercayaan dan kesetiaan para pelanggan, TAM akan berusaha untuk terus berkomiten dalam menghadirkan produk, teknologi dan layanan yang prima, sehingga para pelanggan akan selalu mendapatkan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bersama Toyota

Ajang Corporate Image Award 2015 ini sendiri diperoleh berdasarkan Corporate Image Index (CII) yang mencakup 10 kriteria yakni Customer Care, High Quality Products/Services, Trustworthiness, Innovativeness, Company Growth, Good Management, Responsibility to The Environment, Social Responsibility, Ideal & Admirable Work Place, dan Employee Excellence.