Kunci Mobil Toyota - 3 Hal yang Perlu Anda Ketahui

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon Besar
Saat anda membeli mobil baru dari dealer Toyota, Anda akan diberikan beberapa kunci oleh pihak dealer Anda. Oleh pihak dealer, Anda akan diberikan tiga macam kunci dan satu plat nomor kunci. Dua dari tiga kunci tersebut adalah kunci master dengan fungsi wireless remote control dan satu kunci lainnya adalah valet key. Mungkin beberapa dari Anda masih belum mengetahui beberapa informasi tentang kunci-kunci mobil Toyota tersebut. 

Berikut adalah beberapa informasi yang perlu Anda perhatikan terhadap kunci mobil Toyota Anda:

Saat menitipkan mobil kepada petugas parkir valet

Saat anda hendak menitipkan kendaraan anda pada petugas parkir valet, periksalah barang bawaan anda terlebih dahulu. Jika perlu, kuncilah laci mobil Anda. Jangan meninggalkan barang berharga Anda di dalam mobil. Bila dirasa semua sudah aman, Anda bisa berikan valet key anda kepada petugas parkir dan kunci master dapat Anda simpan untuk Anda gunakan sendiri.

Plat nomor kunci

Saat menerima kunci mobil Toyota Anda, akan disertakan juga plat nomor kunci mobil Anda. Simpanlah plat nomor tersebut di tempat yang Anda rasa aman, misalnya di dalam dompet Anda. Jika terjadi kehilangan kunci, pihak dealer Toyota baru bisa membuatkan kunci baru dengan menggunakan plat nomor kunci yang Anda miliki.

Saat menaiki pesawat terbang

Bila Anda membawa kunci dengan fungsi wireless remote control, pastikan Anda tidak menekan tombol apapun selama di dalam kabin pesawat terbang. Bila Anda menaruh kunci Anda di dalam tas, pastikan bahwa kunci Anda tidak tertekan dengan tidak sengaja. Bila tombol kunci Anda tertekan, dapat menyebabkan kunci memancarkan gelombang radio yang dapat mengganggu pengoperasian pesawat terbang.