Aksi Toyota Hilux di Kejurnas Offroad IXOR 2015

Dealer Mobil Baru Toyota Termurah Diskon Terbaik Surabaya Jawa Timur

Ajang balap yang digelar di Serang pada tanggal 9-10 Mei lalu merupakan ajang balap berskala nasional bagi para pebalap serta pecinta Offroad. Digelar di Sirkuit Offroad Tembong Jaya, kejuaraan nasional Offroad bernama PERTAMINA BPE Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2015 mampu menarik minat warga Serang sekaligus para wisatawan dari luar kota. Selama event ini berlangsung, terdapat berbagai macam acara yang diikuti ratusan peserta.

Tak hanya mengkhususkan event bagi pecinta balap Offroad, penonton juga disuguhi acara tambahan lainnya. Dengan adanya event tingkat nasional semacam ini, PT. Sarana Media Nusantara sebagai promotor Indonesia eXtreme Offroad Racing bekerjasama dengan Disdagkop Serang menyelenggarakan bazar bertemakan daerah. Bazar ini menyediakan kerajinan, kesenian, serta masakan daerah khas Serang. Selain itu, ada pula lomba mewarnai tingkat TK dan SD yang bertujuan mengenalkan Speed Offroad/Offroad Racing pada anak-anak.

Nah, event utama dalam Kejurnas Offroad IXOR tentu saja balap Offroad yang diikuti 199 peserta dari seluruh Indonesia. Para pecinta offroad tentu tak ingin ketinggalan serunya melihat langsung pebalap offroad menaklukkan Sirkuit Tembong Jaya dengan skill dan strategi mereka masing-masing.

Toyota-pun turut ambil bagian dalam event besar ini. Mengendarai Toyota Hilux, pasangan Hariono/Tunggul Birawa menjadi salah satu unggulan dalam Kejurnas Offroad IXOR. Tim Toyota mendesain mobil Toyota Hilux dengan warna putih serta body simpel yang efektif untuk menaklukkan medan offroad. Pick up Toyota Hilux keluaran Thailand ini memiliki bentuk yang unik. Toyota Hilux yang didukung oleh Rev Engineer dan DSS Suspension ini mampu mengantar Tim Toyota Indonesia (TTI HILUX TRD CGRT) bersama Hariono/Tunggul finish di posisi dua di kelas Diesel Full Modifikasi.