Uji Coba Toyota Yaris Baru Dari Jakarta Ke Solo

Uji Coba Toyota Yaris Baru Dari Jakarta Ke Solo
Toyota Yaris menjadi pilihan Pekik Udi Irianto dan keluarga untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke Solo. Tampilan menawan Yaris mampu memikat Pekik dan ketiga anaknya yang memang menggemari Toyota Yaris. Kabin Yaris cukup luas sehingga memberikan keleluasaan bagi Pekik dan ketiga anaknya. Meski tak banyak menyediakan ruang penyimpanan, cup holder pada bagian depan sudah cukup membantu Pekik. 

Setelah sholat Ied, Pekik sekeluarga memulai perjalanan menuju Semarang. Yaris mengeluarkan suara mesin yang halus dengan mesin ikoniknya 1NZ-Fe 1.497 cc 4-silinder 109 dk. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup untuk mendahului kendaraan lain dengan kecepatan tinggi. Apalagi, terdapat 5 penumpang di dalam mobil yang dikendarai Pekik ini.

Yaris memiliki posisi duduk yang nyaman sehingga suasana perjalanan terasa lebih menyenangkan. Meski terdapat beberapa titik kemacetan dan gampang membuat bosan. Ditambah lagi audio sistem Yaris yang sudah terkoneksi dengan internet sehingga mampu menjadi hiburan penumpang serta menghilangkan kebosanan.

Toyota Yaris matik setia menemani liburan Pekik bersama keluarga untuk menjelajahi beberapa kota di Jawa Tengah yaitu Semarang, Solo, Yogyakarta, Tawang Mangu hingga Sragen. Beberapa rute perjalanan pun tak semudah jalanan kota yang halus. Terutama di kawasan pegunungan Tawang Mangu melalui jalur Selatan dengan trek tak beraturan. Terdapat beberapa tanjakan terjal dan tikungan sempit, membuat Yaris semakin diuji ketangguhannya.

Perjalanan menggunakan Yaris pun ditempuh lebih mudah karena memang Yaris mampu memberikan performa prima. Perjalanan panjang Pekik sekeluarga ini telah menempuh 2.038 km dan berhasil melalui sesi pengujian ekstrim dengan baik. Tentunya Yaris mampu memuaskan Pekik sekeluarga dari berangkat hingga ke tempat tujuan.