Toyota Etios Jadi Salah Satu City Car Terlaris

Toyota Etios masuk dalam jajaran 5 besar city car terlaris di Indonesia
City car bisa dikatakan sebagai model yang paling diminati selain low MPV dan mobil LCGC (Low Cost Green Car). Namun, pangsa pasar city car yang ditujukan khusus untuk konsumen pemula ini tak begitu ramai oleh berbagai produsen mobil. Hanya ada belasan saja yang mampu mengisi kebutuhan city car di Indonesia.

Salah satunya adalah Toyota Etios yang masuk dalam jajaran 5 besar city car terlaris di Indonesia. Toyota Etios mampu menduduki posisi kedua dengan menawarkan varian yang lebih banyak dibandingkan pesaing lainnya. Toyota Etios disediakan dalam empat varian sedangkan merek lain hanya menawarkan tiga varian saja. Toyota Etios menempati posisi kedua dengan penjualan mencapai 2.392 unit. 

Toyota Etios Valco merupakan mobil hatchback produksi Toyota yang ditujukan untuk menyaingi berbagai produsen city car di Indonesia. Mobil ini didesain sebagai mobil masa kini sehingga memiliki penampilan eksterior yang dinamis. Ditambahkan pula Sporty Aerokid yang membuat Etios makin terlihat keren. Pada bagian depan ditambahkan pula Stylish Head Light dan Modern Tail Light dengan ukuran lampu yang cukup besar sehingga memberikan kesan sporty. Selain itu, interior mobil dilengkapi dengan fitur entertainment berupa 2 Din CD dengan AM/FM/Radio/MP3/WMA serta USB port. Interior Toyota Etios Valco telah dilengkapi dengan Card Holder & Utility Pocket, Coin Holder, dan Bottle Holder sehigga semakin mempermudah kegiatan mengemudi Anda. 

Etios Valco menggunakan mesin 1.197cc 3 NR-FE, 4 silinder, DOHC yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 80 PS pada 5600 rpm dan torsi maksimalnya adalah 10.6 kg/m pada 3100 rpm. Meski hanya menawarkan model dengan transmisi manual, namun Etios mampu memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara sebagai city car.