Toyota Dinobatkan Sebagai Mobil Paling Membahagiakan

mobil produksi Toyota sebagai mobil yang paling membahagiakan untuk para konsumen nasional
Hasil survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) yang dilakukan oleh salah satu media otomotif nasional mengungkapkan bahwa 5 dari mobil produksi Toyota sebagai mobil yang paling membahagiakan untuk para konsumen nasional.

Survei ini melibatkan 1.800 responden dari seluruh Indonesia. Dari survei ini, Toyota Avanza mendapat nilai IKB tertinggi dengan meraih 74,84 poin. Nilai yang didapat Toyota Avanza tak hanya yang tertinggi di kelas low MPV, tapi juga tertinggi di seluruh segmen pasar otomotif nasional.

“Hasil survei ini merupakan respons positif pelanggan terhadap kinerja Toyota Avanza yang mampu memberikan kenyamanan, keamanan secara mamuaskan yang kemudian berwujud dalam Kebahagiaan Berkendara,” ungkap Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo melalui keterangan tertulis, Jumat 6 Maret 2015.

Kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Toyota Avanza sebagai pilihan berkendara yang ideal ini dibuktikan dengan kinerja penjualan Avanza. Data penjualan Avanza dari pertama kali diluncurkan telah mencapai angka 1 juta unit dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun.

Selain mobil Toyota Avanza, ada beberapa mobil Toyota lainnya yang memenangkan beberapa kategori. Di antaranya adalah Toyota Rush di kelas small SUV, Kijang Innova di kelas mid MPV, Toyota 86 di kelas mobil sport dan Hillux D Cab untuk kelas double cabin.