Ajang Avanza Pop You Up Hadir Kembali di Indonesia

Berbagai kegiatan yang unik dan bermanfaat akan terus diadakan Toyota untuk menarik minat konsumen terhadap produk Toyota. Di samping sebagai ajang promosi, event yang diadakan Toyota ini juga diharapkan mampu memberikan manfaat bagi peserta dan lingkungan. Salah satu ajang yang diadakan untuk memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 adalah “Avanza Pop You Up”. Ajang ini diadakan PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai wujud apresiasi pemilik mobil Toyota Avanza yang menginginkan tampil personal.

Acara ini pun dihadiri sebanyak 10 Toyota Avanza yang telah dimodifikasi sesuai dengan karakter dan keinginan pemiliknya. Bagian mobil yang dimodifikasi pun tak terlalu ekstrim sehingga masih nampak karakter Avanza dan masih nyaman untuk dikendarai. Kebanyakan modifikasi yang dilakukan adalah berupa ganti pelek, aplikasi cutting sticker dan mengganti model lampu depan.

"Ide Avanza Pop You Up muncul dari konsumen pengguna Toyota Avanza. Jadi kita buat ini sebagai ajang kumpul dan berbagi ilmu untuk mendandani mobil. Kemudian Tujuannya juga untuk menginspirasi pengguna Avanza lain," kata General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM Widyawati. 

Peserta pun diajak untuk melakukan doodle art sebagai kick of Avanza Pop You Up 2015 dan sebagai wujud kreatifitas dress up Toyota Avanza. Acara menarik ini pun tak hanya digelar di Jakarta, namun juga akan diadakan di kota Makassar.