Ajang Avanza Pop You Up Banyak Menarik Perhatian Pemilik Avanza di Makassar

 Ajang Avanza Pop You Up Banyak Menarik Perhatian Pemilik Avanza di Makassar
Setelah diselenggarakan di Jakarta, ajang Avanza Pop You Up 2015 kini telah diadakan di kota Makassar. Ajang personalisasi dari Toyota ini disambut cukup baik oleh para pemilik Avanza di makassar dan sekitarnya. 

Tingginya minat para pemilik Avanza ini ditunjukkan dengan jumlah peserta yang tak hanya berasal dari Makassar namun juga luar Makassar. Contohnya adalah peserta yang berasal dari Sidrap dan Sengkang. Toyota pun merasa bangga telah sukses menggelar Avanza Pop You Up 2015 di Makassar dengan antusiasme tinggi ini. 

"Sebagai main dealer Toyota di Makassar, kami sangat senang sekali karena Makassar bisa menjadi kota kedua yang dikunjungi oleh Avanza Pop You Up di tahun ini. Sehingga, berhasil mendapat antusias yang tinggi dari konsumen di kota ini," ungkap Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin. 

Diadakannya ajang Avanza Pop You Up 2015 ini tak lepas dari kepopuleran Toyota Avanza di Indonesia sebagai mobil low MPV. Mobil ini memang banyak dijadikan pilihan sebagai mobil keluarga oleh konsumen Indonesia. Tak cukup di situ saja, Avanza kini telah merambah pasar ekspor. Mobil ini memang memiliki keunggulan dan karakter yang banyak diminati konsumen. Sehingga, tak heran jika Avanza dijadikan mobil unggulan. 

Data penjualan otomotif di Sulawesi Selatan membuktikan bahwa Toyota Avanza menjadi mobil paling diminati. Avanza telah terjual sebanyak 46.486 unit untuk pasar Sulawesi Selatan sejak diluncurkan tahun 2004 hingga 2015. 

Sedangkan untuk pasar nasional, Avanza berhasil terjual sebanyak 13.210 unit dan mampu mempertahankan posisinya sebagai mobil terlaris dengan marketshare 52,6 persen untuk segmen low MPV.