Toyota Dyna 130XT Xpress 6-Ban

Toyota Dyna 130XT Xpress 6-Ban: mengandalkan tenaga mesin yang kuat kecepatan lebih tinggi untuk angkutan jarak jauhToyota Dyna 130XT Xpress 6-Ban - Dari rangkaian Dyna yang dipasarkan pada 2010 ini, salah satu tipe atau varian terbaru adalah 130XT 6-ban yang disebut juga “Xpress Truck”. Tipe ini kemampuan mesinnya sama dengan 130HT, namun berbeda pada perbandingan gigi akhir (gardan). Perbedaan tersebut disesuaikan dengan aplikasinya, misalnya jalanan mulus dan jarak jauh. Toyota Dyna 130XT Xpress 6-Ban.

Dyna 130XT, perbandingan gigi gardan atau akhirnya 5.375. Dengan angkat perbandingan lebih kecil ini, membuat 130XT bisa dikebut pada kecepatan lebih tinggi, bergerak dengan lincah dan tentu saja menghasilkan konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Tepatnya, bila Anda membutuhkan truk dengan daya muat besar namun jalan yang dilalui relatif mulus, 130XT paling pas. Atau bisa pula digunakan pada medan semi off-road dengan beban yang tidak terlalu berat. Xpress Truck ini paling cocok. Misalnya, sebagai truk tangki atau boks.

Dyna 130XT dirancang untuk beroperasi mantap pada jalan mulus (on-road) dengan jarak tempuh jauh. Dengan gross weight vehicle (GWV) 7.500 kg atau 7,5 ton, kemampuan membawa muatan tidak bisa dikalahkan oleh truk merek lain di kelasnya. Kemampuannya membawa muatan untuk jarak tempuh jauh, dipastikan lebih menguntungkan. Benar-benar partner bisnis yang menguntungkan.

Untuk menjamin keamanan selama digunakan melalui tanjakan dan jarak tempuh jauh, Toyota melengkapi Xpress Truck ini dengan rem teromol dan kampas berukuran besar besar (320 mm x 115 mm). Lantas dengan mesin 4.000cc yang menghasilkan tenaga 130 PS @2.700 rpm, membuat 130XT sebuah kombinasi yang sangat mantap untuk mempercepat perkembangan usaha angkutan Anda. Toyota Dyna 130XT Xpress 6-Ban.

Komentar