Grand New Corolla Altis dengan CVT-i 7-Percepatan

Toyota Grand New Corolla Altis : Teknologi Terbaru dengan CVT-i 7-Percepatan - Toyota meluncurkan Grand New Corolla Altis dengan penampilan baru yang sekaligus menjadi konferensi pers pertama pada IIMS 2010. Tak hanya itu, Corolla bermesin 2,0 liter dan 1,8 liter tersebut kini dilengkapi dengan mesin dan transmisi yang lebih canggih. Toyota Grand New Corolla Altis : Teknologi Terbaru dengan CVT-i 7-Percepatan.

Untuk mesin, sedan yang diberi tema “Surpassing Performance” ini menawarkan teknologi baru untuk mesin, yaitu Dual Variable Valve Timing Intelligence (DVVT-i).

Teknologi baru lainnya yang ditawarkan adalah transmisi Super CVT-i dengan 7 percepatan Sport Sequential Shift. Dengan kombinasi teknologi ini, Corolla Altis baru ini diharapkan makin nyaman dan senyap. Toyota juga menawarkan Altis baru dengan transmisi manual 6 percepatan.

“Teknologi baru ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan penggemar setia Corolla,“ ungkap Johnny Darmawan, Presdir PT Toyota Astra Motor (TAM). Tambahan barunya adalah audio video-DVD player dengan sistem navigasi.

Tambahan luar adalah bemper depan, lampu depan, lampu kombinasi belakang, velg alloy, bemper belakang, dan lampu kombinasi belakang. Interior Altis menggunakan optitron meter, setir palang tiga, dan indikator bahwa kondisi mengemudi ekonomis.

Kendati demikian, ada perbedaan antara Altis 2,0 liter dan 1,8 lier. Untuk versi 2,0 liter, CVT-i, 7-percepatan, ada pula paddle shift dan cruise control. Sementara itu, untuk versi 1,8, produsen tersebut juga menawarkan transmisi manual 6-percepatan. * Toyota Grand New Corolla Altis : Teknologi Terbaru dengan CVT-i 7-Percepatan

Komentar