Beli Mobil Baru Sekarang

Harga Mobil Toyota Bekas MurahBeli Mobil Baru Sekarang, Sebelum Inden Menumpuk - Lebaran yang jatuh pada September mendatang, berarti masih dua bulan lagi. Bagi Anda yang ingin beli mobil untuk dipakai lebaran, sekarang waktu yang tepat untuk memesan mobil idaman Anda. Sebelum inden menumpuk, khususnya untuk model-model favorit seperti multi purpose vehicle (MPV).

"Kalau beli sekarang, seperti Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova, paling bulan depan (Agustus) baru sampai ke tangan konsumen," ujar Chief Executive Officer (CEO) PT. Astra International Tbk-Toyota Sales Operation (Auto2000) Jodjana Jody, pekan lalu. Untuk kedua mobil MPV Toyota tersebut, lanjut Jody, per Juli 2010 sudah ada inden rata-rata satu sampai satu setengah bulan ke depan.

Dihubungi terpisah, Edi Darmawan, Deputy GM Marketing 4W Brand II PT Suzuki Indomobil Sales menambahkan, penumpukan inden bakal terjadi untuk produk low end. Sementara untuk kelas menengah dan atas akan aman. MPV yang menjadi favorit konsumen Indonesia dipastikan akan terkerek permintaannya.

"Kalau di Suzuki pasti APV dan Carry yang numpuk. Bulan ini, di acara PRJ (Pekan Raya Jakarta), faktur pembelian sudah menembus 1.000 unit," jelas Edi.

Komentar