Avanzanation : Upaya Menjaga Loyalitas Pemakai Avanza

avanzanation: komunitas toyota avanzaAvanzanation : Upaya Menjaga Loyalitas Pemakai Toyota Avanza - Sebagai salah satu bentuk penghargaan terhadap pelanggan, PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan priviledge bagi para pelanggan loyal. Salah satunya melalui program Avanzanation, demikian yang disampaikan oleh Product Planning Manager TAM, Achmad Rizal pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Penghargaan ini diberikan mengingat hingga saat ini salah satu komunitas pelanggan terbesar Toyota adalah pemilik Avanza. Bahkan memasuki 2010 komunitas ini makin tumbuh dengan pesat. Program Avanzanation sendiri merupakan bentuk apresiasi kepada para pemilik dan pengguna Toyota Avanza untuk memperkuat nilai joy of owning, sehingga mereka merasakan total ownership experience dengan memiliki Toyota Avanza.

Program Avanzanation ini bisa menjadi jembatan kedekatan antara pengguna loyal Toyota Avanza dengan perusahaan. “Kami berharap ke depannya kami dapat terus meberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pemilik Toyota Avanza melalui Avanzanation,” imbuhnya.

Program Avanzanation telah dilaksanakan sejak 2009, lebih dari 1.500 pemilik Toyota Avanza mendapat program free tiket masuk Ancol, es krim gratis di KFC dan program cucia mobil gratis. Untuk 2010, lebih dari 2600 peserta telah mengikuti Avanzanation dengan program free tiket masuk Taman Safari, Ancol, serta cuci mobil gratis dengan perluasan pelaksanaan di Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, dan akan bertambah hingga program berakhir di Agustus nanti.

Lebih lanjut ia mengatakan, dibanding semua jenis kendaraan yang telah hadir di Indonesia, Toyota Avanza mencatat angka penyerapan pasar yang fenomenal. Lebih dari 460.000 unit yang telah terjual sejak pertama kali diperkenalkan 2004 lalu, dan memiliki resale value yang terbaik.

* Stok Avanza dan Innova Mulai Menipis, Buruan Pesan Sekarang

Untuk informasi Toyota Avanza terbaru, silahkan klik dibawah ini:
Harga AvanzaInterior AvanzaEksterior AvanzaFitur Keselamatan AvanzaFitur Kenyamanan AvanzaSpesifikasi AvanzaPilihan Warna AvanzaFoto Gambar AvanzaKredit AvanzaBrosur AvanzaPanduan AvanzaAksesoris Avanza
Untuk pemesanan Toyota Avanza Baru, silahkan klik dibawah ini:
PT. Liek Toyota - Dealer Toyota Surabaya, Jawa Timur

Komentar