All New Corolla Altis Baru Di IIMS

harga mobil toyota corolla altis bekas murahToyota All New Corolla Altis Baru Akan Diluncurkan Di IIMS - Perhelatan akbar International Indonesia Motor Show (IIMS) 2010 dimanfaatkan oleh PT Toyota Astra Motor tak cuma unjuk mobil konsep ramah lingkungan. Tapi, juga akan melepas varian anyar sedan kecil, Toyota All New Corolla Altis minor change.

"Ada perubahan khususnya di sektor bemper, lampu depan-belakang, dan velg. Di Interior juga ada sedikit penambahan, detilnya saya lupa," ujar Marketing division head Auto2000, Agus Prajitno, akhir pekan lalu.

Mengacu data penjualan wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sepanjang Januari-Mei 2010 penjualan Altis tercatat 835 unit, masih memimpin penjualan di segmen sedan kecil dengan pangsa 48,5 persen dari total pasar 1.719 unit. Rata-rata penjualan Altis per bulan mencapai 150-160 unit. Dengan tampilan baru, Toyota berharap akan bisa meningkatkan penjualan.

Belum ada informasi tambahan, akan dijual dengan harga baru atau tetap. Untuk produk lawas, harga masih dipatok mulai Rp323,5 juta sampai Rp346,7 juta per unit on the road Jakarta. Toyota All New Corolla Altis Baru Akan Diluncurkan Di IIMS.

Komentar