Toyota Hilux : Pamerkan Yang Paling Perkasa

harga hilux : new, toyota, kredit, surabaya, 2010, klub, single cabin, double cabin, pick up, indonesiaToyota Hilux paling perkasa di dunia menurut rencana bakal dipamerkan di NEC, Birmingham mulai 26 - 28 Maret 2010 nanti. Keistimewaan Toyota Hilux ini adalah kendaraan pertama yang berhasil mengantarkan presenter TV Top Gear, Jeremy Clarkson dan James May ke Magnetic North Pole (MNP).

MNP merupakan lokasi pusat medan magnet di bagian Bumi paling Utara (Arctic). Suhunya tergolong sangat ekstrim karena bisa mencapai 10 derajat Celcius di bawah nol (sekitar 50 derajat Fahreinheit).

Di tengah kondisi yang sangat ekstrim tersebut, Toyota Hilux yang bermesin diesel 3.000 cc D-4D berpenggerak 4x4, yang juga telah dipasarkan di Indonesia mampu mengatasi segala rintangan. Menariknya selama ini belum ada jenis mobil penumpang apapun yang dibawa ke wilayah tersebut.

Dengan keberhasilan Toyota Hilux menundukkan wilayah paling Utara di Bumi, membuktikan bahwa double cabin dari Toyota ini memang sangat tangguh di segala medan. Yang mengagumkan dalam ekspedisi menuju pusat magnet bumi ini, Tim Top Gear sama sekali tak menggunakan panduan rute, seperti mengikuti arah jalan yang sudah ada. Justru tim ini harus membuat dan menentukan rute sendiri, mengingat tantangan kali ini adalah perjalanan pertama via darat dengan menggunakan mobil.

Sebelum menundukkan tantangan alam ini, Toyota Hilux telah dimodifikasi sedemikian rupa oleh Arctic Trucks. Perusahaan modifikasi tersebut telah menjadi rekanan kerja dari Toyota Iceland sejak 1990.

Atas prestasi yang diraih Toyota Hilux, jutaan pasang mata yang menjadi saksi ketangguhannya di layar televisi, kini dapat menyaksikannya secara langsung dalam waktu dekat. Toyota Hilux penakluk Kutub Utara itu bakal menempati stand OU925 di Gedung NEC, Birmingham.

Komentar