Toyota Yaris : Melengkapi Daftar Panjang Penghargaan dengan Top Brand Award 2010

Toyota Yaris : Harga, Terbaru, Hatchback, Terbaik, IndonesiaToyota Yaris kembali meraih penghargaan tahunan Top Brand, bersama dengan produk unggulan PT. Toyota Astra Motor lainnya, yaitu Toyota Kijang dan Toyota Avanza, yang meraih top index teratas untuk sub kategori otomotif MPV. Penghargaan ini semakin memperkokoh citra hatchback terbaik pilihan masyarakat Indonesia, yang tidak lain adalah Toyota Yaris.
Top Brand award adalah sebuah penghargaan terhadap merek-merek terpilih berdasarkan parameter survei seperti top of mind awareness (merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika ketegori produk disebutkan), last used (merek yang terakhir kali digunakan responden dalam 1 re-purchase cycle), dan future intention (merek yang ingin dikonsumsi di masa mendatang). Survei dilakukan secara face to face interview di 6 kota (Bandung, Jakarta, Makassar, Medan, Semarang dan Surabaya) dengan jumlah sampel 500 orang per kota secara random.

”Toyota sangat bersyukur, setiap tahun selalu diberi kesempatan untuk ambil bagian dalam Top Brand award, bahkan Toyota New Yaris melengkapi daftar penghargaan dengan Top Brand 2010,” Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan menjelaskan.

Masing-masing produk pemenang Top Brand award memang telah cukup sering mendapatkan penghargaan. Produk unggulan Toyota, New Yaris melengkapi catatan kemenangannya di berbagai ajang dengan menjadi pemenang Top Brand tahun ini. Setelah sebelumnya menjadi Car of The Year di ajang Indonesian Car of The Year majalah Mobil Motor, menjadi pilihan utama para komunitas di Brand Choice Award by Community oleh SWA, sekaligus memjadi juara nasional dalam Kejuaraan Nasional Slalom tahun 2008 / 2009.

Sementara itu, produk yang memang telah terbukti keunggulannya selama puluhan tahun, Toyota Kijang, telah menjadi juara bertahan sejak tahun 2002 untuk Top Brand Award. Toyota Kijang juga telah meraih sederet penghargaan seperti IMAC, Autobild Award, Otomotif Award, Autocar Award selama beberapa tahun berturut-turut. Demikian pula mobil terlaris di Indonesia, Toyota Avanza, juga telah mencatatkan berbagai penghargaan seperti Top Gear Award, Otomotif Award, dan Autocar Award.

“Berlimpahnya penghargaan ini tentunya memacu kami untuk semakin meningkatkan kualitas produk dan layanan Toyota, dan semoga kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Toyota juga semakin meningkat,” tambah Johnny Darmawan.

Jadi, bagi Anda yang saat ini sedang mempertimbangkan untuk membeli mobil hatchback baru, tidak salah jika Anda menjatuhkan pilihan pada Toyota Yaris.

Komentar