Toyota Yaris : Perjalanan Panjang Ini Belum Berakhir

Dealer Toyota JayapuraTahun telah berganti, namun Long Term Test Toyota Yaris masih belum mencapai titik klimaks. Fase demi fase telah dilewati unit tes kami ini, baik dalam segi pengetesan maupun aktivitas berbau lifestyle.
Dalam menjalani Long Term Test sepanjang lebih dari 20 ribu kilometer, unit tes Toyota Yaris kami mengalami perlakuan yang ektrem. Ujian terberat yang harus dijalani adalah ketika Compact Hatchback Toyota ini mengikuti seri terakhir kompetisi slalom tingkat nasional.

Ubahan modifikasi perah dilakukan untuk memberikan performa maksimal. Namun inilah gaya hidup pemilik Yaris, dimana aura modifikasi tak lepas dari segmen pasar anak muda. Begitu pula dalam melakukan aktivitas dengan unsur lifestyle yang kental. Desain bodi kompak Yaris serta stylish sangat mewakili gaya hidup yang penuh keceriaan dan kedinamisan.

Dan setelah melewati pengujian yang berat ini, performa unit Long Term Test Toyota Yaris kami tetap prima. Baik untuk akselerasi, konsumsi bbm, maupun penggunaan di berbagai medan dan kondisi jalan.

Komentar