Toyota New Avanza Automatic : Sahabat Kaum Hawa

Harga Toyota New Avanza MatikKehadiran Toyota New Avanza 1.3 G transmisi automatic di tengah padatnya lalu lintas Jakarta, memberikan angin segar bagi para driver untuk memanjakan kaki kirinya dengan tidak harus oper kopling.
Sistem otomatis terlihat pada perpindahan gigi yang sudah diatur oleh komputer yaitu electronic control transmission (ECT). Berkat perangkat cerdas ala ECT, maka sistem perpindahan gigi dapat diatur seoptimal mungkin, sesuai kondisi jalan pada saat itu.

Dengan transmisi otomatik itulah, pengemudi bisa merasakan kenyamanan berkendara saat lalu lintas yang padat. Toyota Avanza 1.3 G transmisi automatic sangat mendukung siapa saja yang berada di balik kemudi, termasuk para wanita.

Transmisi matik akan sangat membantu kaum hawa yang tidak ingin diribetkan dengan menekan kopling dan oper gigi, apalagi ketika macet. Beberapa kelebihan transmisi matik telah digandrungi oleh banyak driver wanita dengan sejuta aktivitasnya.

“Walau tidak didesain untuk perempuan, Toyota Avanza matic 1.3 G adalah kendaraan nyaman untuk perempuan, terlebih di kota Jakarta yang padat lalu lintas”, terang Joko Trisanyoto, Marketing Director PT Toyota Astra Motor.

Cukup hanya menginjak pedal gas dan rem ataupun menarik hand brake, beragam kemudahan telah tersaji sempurna pada Toyota Avanza Automatic. Tak mengherankan Toyota Avanza jadi mobil favorit untuk segala macam kebutuhan.

Untuk informasi Toyota Avanza terbaru, silahkan klik dibawah ini:
Harga AvanzaInterior AvanzaEksterior AvanzaFitur Keselamatan AvanzaFitur Kenyamanan AvanzaSpesifikasi AvanzaPilihan Warna AvanzaFoto Gambar AvanzaKredit AvanzaBrosur AvanzaPanduan AvanzaAksesoris Avanza
Untuk pemesanan Toyota Avanza Baru, silahkan klik dibawah ini:
PT. Liek Toyota - Dealer Toyota Surabaya, Jawa Timur

Komentar