TAM Gelar Tes Drive Avanza 1.3 Automatic

mobil keluarga ideal terbaik indonesiaPT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar acara Avanza G A/T journalist test drive tour yang berlangsung pada 25 sampai 26 November 2009, setelah sukses menggelar launching pada 17 November 2009. Acara yang diikuti oleh kurang lebih 31 wartawan, baik cetak maupun elektronik ini dilepas secara resmi oleh General Manager (GM) Marketing TAM, Widyawati.
Usai para wartawan berkumpul lengkap, seketika itu juga para wartawan menuju Bandung dengan menaiki Avanza bertransmisi otomatis. Tipe ini hadir untuk memberikan pilihan tambahan pada Toyota Avanza, selain tipe yang sudah ada, hal ini semakin memperkuat brand Toyota Avanza sebagai mobil terlaris di Indonesia.

Rute perjalanan test drive kali ini melalui jalur puncak Bogor menuju lokasi tujuan Bandung, yang diperkirakan menempuh perjalanan selama kurang lebih empat jam perjalanan. Rouli Sijabat selaku Public Relation Head TAM menuturkan dipilihnya rute perjalanan Puncak demi menunjukkan ketangguhan dan kelincahan Toyota Avanza Automatic. Dengan jalanan yang mendaki dan berkelok-kelok, diharapkan para jurnalis dapat merasakan langsung akan kelebihan Avanza terbaru.

Mesin 1.300 cc bertransmisi otomatis akan dapat diketahui ketangguhannya. Selama perjalanan para wartawan diberikan kebebasan untuk mengeksplorasi secara langsung. Terlebih perjalanan itu terasa sangat menyenangkan bagi wartawan, karena di dalam mobil segala kebutuhan selama perjalanan telah tersedia. Diantaranya peta rute perjalanan, makanan ringan, minuman, perangkat komunikasi, uang tol hingga tisu.

Menariknya lagi para wartawan juga bebas berkreasi dengan lomba foto bersama Toyota Avanza Automatic. Hadiah menarik dari TAM pun terbagikan kepada para juara.

Untuk informasi Toyota Avanza terbaru, silahkan klik dibawah ini:
Harga AvanzaInterior AvanzaEksterior AvanzaFitur Keselamatan AvanzaFitur Kenyamanan AvanzaSpesifikasi AvanzaPilihan Warna AvanzaFoto Gambar AvanzaKredit AvanzaBrosur AvanzaPanduan AvanzaAksesoris Avanza
Untuk pemesanan Toyota Avanza Baru, silahkan klik dibawah ini:
PT. Liek Toyota - Dealer Toyota Surabaya, Jawa Timur

Komentar