DE JAVU DESIGN Toyota New Rush

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon BesarKetika New Rush resmi diluncurkan, tak pelak akan menjadi 'mainan' baru bagi individu yang ingin tampil beda dan haus dengan petualangan. Wajar, jika small SUV ini menjadi market leader di kelasnya. Karena kala meluncurkan Rush lima tahun lalu, model ini akan menjadi pemuas dahaga akan permintaan SUV yang reliable, berkualitas dan pastinya dengan harga yang reasonable.
New Rush kini hadir dengan konsep baru. Boleh saja dahulu Rush sangat identik dengan family SUV. Ubahlah perspektif kamu, karena 'new' Rush kembali dengan bukan saja tampilan yang fresh, namun juga terkesan lebih tangguh dan sangar. Sebuah minor change yang mampu menghasilkan sebuah tampilan yang maksimal.

Empat item yang mendapatkan penyegaran desain yakni pada bagian grill, bumper depan dan belakang dan fog lamp cover dengan desain yang lebih" modis. Alhasil, tag line 'Unleash Your Self', bukanlah sekedar isapan jempol belaka. Jelas, bahwa Toyota ingin menghadirkan sesuatu yang baru dan sangat berbeda.

Pada sektor lainnya, meski tidak mengalami perubahan, sama sekali tetap tidak terasa ketinggalan jaman. Seperti pada mesin 1.500 cc berkode K3-VE ini. Output 109 DK dan torsi 144 Nm siap membuat hari-harimu semakin menantang. Ajaklah sesekali bermain di tengah kepadatan ibukota. Karena 'new' Rush dengan senang hati akan menyediakan adrenalin yang kamu butuhkan. Bagi yang doyan berpetualang, tak usan ragu untuk membawa 'new' Rush untuk melepas segala kepenatan akan rutinitas harian.

Pada bagian kaki-kaki, kerjasama antara MacPherson strut di depan dan 4-link di belakang akan memberikan kestabilan manuver yang kamu butuhkan. Dijamin, akan membuat kamu lupa kalau sedang mengedarai sebuah SUV yang notabene berpostur tinggi. Sementara, pada aspekfungsionalitas, 'new' Rush tetap menyediakan kepraktisan ala family SUV. Silakan menikmati, ketujuh jok penumpangnya.. Dijamin, 'new' Rush akan membuat kegiatan bersama keluarga semakin seru.

Tuning Guide
FLEKSIBEL
Velg standar'new' Rush menggunakan ukuran 16 inci. PCD 5/1 14,3 dengan ruang roda yang besar, membuat pilihan velg pun makin beragam. Mulai dari ukuran 18x8 inci dan dan 19x8,5 inci dengan ban 235/50R18 dan 245/40ZR19. Masih ingin lebih besar? Velg 20x8,5 inci pun bisa masuk tanpa harus banyak ubahan. Padanannya, adalah ban berprofil 35-40 tanpa banyak mengorbankan kenyamanan.

Buat interior bisa dengan melapisi jok dan trim pintu dengan kulit sintetis. Tampilan pun bakalan semakin elegan dan nyaman. Pilihannya bisa jatuh pada produk MB-tech atau Murano, dengan range harga antara Rp 2-3,5 juta.

Komentar