Toyota New Rush - Raise Your Bar Higher

Toyota New Rush - Raise Your Bar HigherKaum pria biasanya paling suka sesuatu yang beraroma petualangan, menyukai hal-hal yang berbau tantangan, tough (gagah) dan ekstrem. Maka dari itu hobi dan aktifitasnya pun dekat dengan olahraga ekstrem dan kegiatan outdoor. Dan untuk mendukung kegiatan tersebut, maka dari itu, lelaki sejati memilih kendaraan jenis SUV untuk memenuhi kebutuhannya dalam menunjang hobi dan aktifitasnya. Terlebih kesan gagah yang ditampilkan oleh kendaraan SUV juga mencitrakan pemilik.

FOR EXTREME NEEDS
Toyota Rush dirasakan memiliki fitur yang dapat mengakomodasi kebutuhan para lelaki dengan aktifitas dan hobinya yang ekstrem. Ground clearance tinggi dan sistem suspensi yang dimiliki Toyota Rush. Misalnya cocok untuk melibas jalanan rusak, sangat ideal buat mendukung aktifitas sepeda gunung atau rock climbing dan sebagainya.

Selain itu bagasi Toyota Rush yang lapang terlebih dengan konfigurasi kursi yang dapat dilipat sedemikian rupa membuat kabin belakang cocok untuk mengangkut sepeda gunung, papan selancar atau perlengkapan lainnya tanpa harus bersusah payah mengatur ketersediaan tempatnya.

Selain itu Toyota Rush dikenal durabilitasnya, terlebih dengan program service berkala dan program gratis biaya jasa sampai 50.000 km membuat biaya perawatan semakin mudah dan murah. Spare parts yang terjamin dan jaringan bengkel yang tersebar di seluruh Nusantara selalu menjadi keunggulan Toyota.

TAMPILAN BARU, HASIL ANAK BANGSA
Kini Toyota Rush tampil dengan design eksterior baru, yaitu Chrome Grill ornament, front and rear bumper guard dan chrome fog lamp garnish. Semua item baru tersebut adalah murni hasil design anak bangsa dari PT Toyota Astra Motor.

Perlu diketahui, dalam merancang beberapa fitur tambahan tersebut pihak desainer lokal TAM butuh waktu yang tidak sedikit. "Kami merancangnya selama 8 bulan. Tentunya dengan disesuaikan terhadap selera pasar di sini (Indonesia)," bilang Donny Adhi Yuwono, kepala seksi accesories development PT TAM yang sempat menimba ilmu desain otomotif selama 1,5 tahun di Toyota Design Center, Jepang.

Artinya, Rush sudah mengalami 2 kali pengembangan sejak diluncurkan 2007 silam. "Improvement sebelumnya pada 2008. Yakni dengan menambah front mirror dan chrome grille ornament" jelas Achmad Rizal, marketing communication manager PT TAM sembari menyebutkan dengan adanya penambahan beberapa fitur menarik pada New Rush, banderol on the road-nya (OTR) hanya naik sekitar Rp 1,2 -1,4 juta dari versi sebelumnya.

"Di pasaran harga aksesori sejenis bisa lebih dari Rp 2 jutaan. Itu pun berisiko tidak mendapat garansi bila komponen tersebut rusak," tambahnya.

* Toyota Indonesia

Komentar