Toyota Avanza Masih Favorit

Harga Mobil Toyota New AvanzaToyota Avanza Masih Favorit

Di antara sekian banyak merek, model, tipe dan tahun mobkas yang beredar di pasaran, Toyota Avanza masih tetap terfavorit menurut pantauan ke sejumlah pedagang mobkas di Jabodetabek. Sebut di PMK, Toyota Avanza jadi primadona karena merupakan mobil alternatif. Dalam sebulan, showroom bisa jual 7-8 unit Toyota Avanza. "Harga Avanza stabil, enggak pernah turun. Yang keluaran 2007, dari Rp 137 sekarang pasarannya Rp 142 juta," timpal Joshua dari showroom Praja Motor di PMK.

"Dengan duit segitu orang beli Kijang, dapatnya tahun 2000. Yang laris keluaran 2006 ke bawah, bukan karena mobil lebih baru lebih baik apa enggak, tapi karena pasarnya di harga segitu yang banyak, di bawah 120 juta," lanjut Roy.

Bram, pedege rumahan di legal Rotan, Bintaro, Tangerang mengamini Toyota Avanza 1.3 banyak dilirik karena dianggap lebih efisien dan perawatannya mudah dan tidak mahal.

MPV Toyota itu memang boleh dibilang fenomenal kayak Kijang kapsul di zamannya. Bayangkan saja, harga pasaran Toyota Avanza enggak pernah turun, bahkan naik terus. "Contoh Toyota Avanza G 2004. Sebelumnya Juni pasarannya Rp 100-105 juta tergantung kondisi. Sekarang bisa mencapai Rp 110-115 juta," ucap Arie.

Atau, harga Toyota Avanza pasaran bekas saat ini untuk Toyota Avanza G1.3 VVT-i 2006 berkisar Rp 130 jutaan, 1.3 G VVT-i 2007 di Rp 136 jutaan. "Kalau tipe G 2006 non VVT-i cuma Rp 120-122 jutaan," bilang Arsyah.

la mengatakan minat terhadap mobkas tinggi salah satunya faktor-nya disebabkan dari ketersediaan mobil barunya. Contoh, inden Toyota Avanza G gres saat ini masih mencapai 1 bulanan. "Biasanya kalau inden mobil barunya lama, mobkasnya naik daun," tegas pria berkaca mata itu.

* Toyota Avanza Masih Yang Terlaris

Untuk informasi Toyota Avanza terbaru, silahkan klik dibawah ini:
Harga AvanzaInterior AvanzaEksterior AvanzaFitur Keselamatan AvanzaFitur Kenyamanan AvanzaSpesifikasi AvanzaPilihan Warna AvanzaFoto Gambar AvanzaKredit AvanzaBrosur AvanzaPanduan AvanzaAksesoris Avanza
Untuk pemesanan Toyota Avanza Baru, silahkan klik dibawah ini:
PT. Liek Toyota - Dealer Toyota Surabaya, Jawa Timur

Komentar