Selamat datang di BLOG WIRANIAGA TOYOTA Surabaya

Komitmen kami: memberikan pelayanan terbaik untuk Anda, proses kredit cepat & mudah, bunga kompetitif, banyak bonus, delivery tepat waktu

Cover Area seluruh Jawa Timur: Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Pasuruan, Pandaan, Malang, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Madura, Banyuwangi, Blitar, Bondowoso, Jember, Kediri, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Probolinggo, Situbondo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kertosono, Madiun

Pemesanan Mobil Toyota Baru Silahkan Hubungi :
TEGUH KURNIAWAN
HP. 0822-5766-7335
whatsapp/line. 0822-5766-7335
Email: sales@belitoyota.com
Wechat ID: TEGUH-TOYOTA
PIN BB 51B43B35

Home » » Kijang Innova J : Kok Bisa Lebih 'Murah'?

Kijang Innova J : Kok Bisa Lebih 'Murah'?

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon BesarSebenarnya harga Rp 179,9 juta tidak bisa dikatakan murah bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun dari seluruh varian Kijang Innova, inilah yang paling terbawah. Pasalnya, 15 varian lain rentang harganya mulai dari Rp 198,05 – 286,6 juta. Saingan terdekatnya, Innova E standar bermesin bensin dihargai Rp 198,05 juta (on the road) di Jakarta. Perbedaan yang cukup besar!
Tentu saja muncul pertanyaan, setelah dikurangi sekitar Rp 20 juta, apa saja bagian yang dikurangi pada Innova J dibandingkan tipe E?

Dari sosoknya sama saja dengan tipe E. Kendati demikian, tipe J hanya tersedia untuk mesin bensin 2,0 liter. Tidak ada versi diesel. Nah, mesin bensin yang digunakan sama dengan tipe E. Begitu juga komponen pendukung lain, seperti transmisi. Keduanya menggunakan transmisi manual 5-tingkat percepatan.

Desain gril sama dengan Innova lain. Namun seperti tipe E, gril sewarna dengan bodi. Rodanya sedikit berbeda kendati sama-sama menggunaan pelat baja yang dipres. Kalau E, dilengkapi dop untuk seluruh roda, pada J, dop hanya untuk atau untuk menutup mur roda.

Interior
Bila masuk ke dalam interior dua warna (two tone), baru diketahui bagian yang dihilangkan. Di depan atau dashboard, tidak ditemukan lagi audio. Kosong melompong!

“Dengan cara begini, pemilik bisa memilih audio sesuai dengan keinginan dan kemampuannya. Mau satu atau dua DIN bisa saja. Tepatnya, kalau ditugar tidak perlu melepaskan yang aslinya,” jelas Achmad Rizal, Marcomm Department Head PT TAM.

Menurutnya, Innova J adalah ibarat rumah tumbuh. Nanti, setelah ada uang, pemiliknya bisa menambahkan pelengkapan untuk membuat penampilan MPV makin gaya. “Pertama bisa saja menambahkan audio atau pelek,” jelasnya.

Perlengkapan lain yang juga hilang dari interior adalah konsol boks yang membentang dari dashboard, tongkat transmisi dan celah antara kedua jok depan. Interior MPV tampak lapang dan polos.

Kendati demikian, fitur lain masih dipertahankan. Antara lain door trim moulding dengan tombol-tombol untuk power window dan menaruh botol minuman. AC masih ada, namun blowernya cuma satu.

Jok kendati bentuknya sama, namun materinya berbeda. Pada tipe J ini digunakan vinyl yang lebih gampang dibersihkan. Sedangkan tipe E menggunakan fabric. Sabuk pengaman juga digunakan pada jok deret kedua dan ketiga. Lampu interior tinggal satu, di depan jok tengah.

Naik Kelas
Strategi Toyota dalam menjangkau pasar untuk Innova kali agak berbeda. Biasanya, untuk menambah varian, produsen memperkenalkan versi yang lebih mewah. Kali ini, pada Innova, Toyota justru melakukan hal yang sebaliknya, versi paling bawah.

“Kita ingin menjangkau konsumen mobil Indonesia yang saat ini hanya bisa memiliki MPV Avanza. Perbedaan harga antara Avanza dengan Innova J tak terlalu jauh. Jadi, pemilik Avanza yang ingin naik kelas, ingin kendaraan yang lebih nyaman dan luas, jadi lebih mudah memilikinya. Apalagi dengan skema kredit yang ditawarkan oleh Toyota Astra Finance,” lanjut Achmad Rizal.

Dijelaskan, dengan menjual Avanza Rp 120 juta, Rp 100 juta bisa buat uang muka Kijang Innova J. Sisanya Rp 20 juta bisa disimpan atau untuk menambah perlengkapan baru buat Innova ini. Selanjutnya tinggal meneruskan cicilan sesuai dengan jangka kredit yang diinginkan konsumen.

Harga Mobil Terbaik & Informasi Terupdate

Toyota Surabaya, Dealer Resmi Mobil Toyota di Surabaya dan wilayah Jawa Timur. Melayani Cash & Kredit dengan jaminan Harga Mobil Toyota Terbaik. Toyota Surabaya, akan selalu menyajikan informasi seputar mobil Toyota mulai dari Daftar Harga Mobil Toyota Surabaya terbaru dan Terupdate tiap bulan, Promo Produk Mobil Toyota Terbaru, Kredit Mobil Toyota, Alamat Dealer Resmi Toyota wilayah Jatim, serta jadwal pameran mobil Toyota di Surabaya.

Dapatkan juga TOYOTA SERVICE, diantaranya:

  • EXPRESS MAINTENANCE
    Toyota Surabaya mempersembahkan program terbaru yaitu “Toyota Express Maintenance“. Dengan pelayanan yang bermoto “Time is yours“, pelangggan Toyota dapat melakukan perbaikan kendaraannya dengan waktu yang lebih cepat.
  • SERVICING PERIODIC
    Menjamin kenyamanan berkendara sepanjang waktu.
  • BODY & PAINT
    Ekspresi gaya dan warna berkendara. Kami memahami kendaraan Anda adalah cermin kebanggaan Anda yang bersifat fungsional dan bersifat seni. Serta kendaraan yang harus tampil baik di dalam, maupun tampilan luarnya. Untuk itulah Toyota menyediakan layanan Perbaikan Bodi.
  • TOYOTA GENUINE ACCESSORIES (TGA)
    Tempat yang tepat untuk meningkatkan penampilan mobil Toyota Anda.
  • TOYOTA GENUINE PARTS
    Jaminan kualitas Parts Toyota demi kenyamanan dan kepuasan Anda. Gunakan selalu Toyota genuine parts.
  • TRADE IN CAR
    Mudah di saat Anda ingin mengganti dengan mobil Toyota baru.

Dealer Mobil Toyota Surabaya, layanan penjualan mobil Toyota yang meliputi: Calya, Agya, Etios, Sienta, Avanza, Kijang Innova, Rush, Fortuner, Yaris, Yaris Heykers Crossover, Vios, Corolla Altis, Camry, Hilux, NAV1, Hiace, Land Cruiser, Alphard, Vellfire, FT-86. Baik pembayaran secara Cash atau Kredit (kredit mobil Toyota) dengan jaminan harga mobil terbaik untuk wilayah Surabaya.


WIRANIAGA TOYOTA DI KOTA ANDA
Ambon - Maluku
Balikpapan - Kalimantan Timur
Banda Aceh
Bandar Lampung
Bandung - Jawa Barat
Bangka Belitung
Bangkalan, Madura - Jawa Timur
Banjarbaru - Kalimantan Selatan
Banjarmasin - Kalimantan Selatan
Banyuwangi - Jawa Timur
Batam - Kep. Riau
Batulicin - Kalimantan Selatan
Bekasi - Jawa Barat
Bengkulu
Berau - Kalimantan Timur
Blitar - Jawa Timur
Bogor- Jawa Barat
Bojonegoro - Jawa Timur
Bondowoso - Jawa Timur
Bulukumba - Sulawesi Selatan
Cianjur - Jawa Barat
Cikarang - Jawa Barat
Cilacap - Jawa Barat
Cilegon - Jawa Barat
Cirebon - Jawa Barat
Denpasar - Bali
Depok - Jawa Barat
Duri - Riau
Garut - Jawa Barat
Gianyar - Bali
Gresik - Jawa Timur
Jakarta Barat
Jakarta Pusat
Jakarta Selatan
Jakarta Timur
Jakarta Utara
Jambi - Sumatera
Jember - Jawa Timur
Jombang - Jawa Timur
Kediri - Jawa Timur
Karawang - Jawa Barat
Kertosono - Jawa Timur
Kolaka - Sulawesi Tenggara
Kudus - Jawa Tengah
Kupang - Nusa Tenggara Timur
Lamongan - Jawa Timur
Lhokseumawe - Aceh
Lumajang - Jawa Timur
Madiun - Jawa Timur
Magetan - Jawa Timur
Makassar - Sulawesi Selatan
Malang - Jawa Timur
Manado - Sulawesi Utara
Manokwari - Papua Barat
Mataram, Lombok - NTB
Medan - Sumatera Utara
Melak - Kalimantan Timur
Merauke - Papua
Mojokerto - Jawa Timur
Nabire - Papua
Negare - Bali
Nganjuk - Jawa Timur
Ngawi - Jawa Timur
Pacitan - Jawa Timur
Padang - Sumatera Barat
Palangkaraya - Kalimantan Tengah
Palembang - Sumatera Selatan
Pandaan - Jawa Timur
Pangkalan Bun - Kalimantan Tengah
Pamekasan, Madura - Jawa Timur
Pasuruan - Jawa Timur
Pekalongan - Jawa Tengah
Pekanbaru - Riau
Ponorogo - Jawa Timur
Pontianak - Kalimantan Barat
Probolinggo - Jawa Timur
Purwokerto - Jawa Tengah
Salatiga - Jawa Tengah
Samarinda - Kalimantan Timur
Sampang, Madura - Jawa Timur
Sanur - Bali
Semarang - Jawa Tengah
Sengkang - Sulawesi Selatan
Serang - Banten
Sidoarjo - Jawa Timur
Singaraja - Bali
Sintang - Kalimantan Barat
Situbondo - Jawa Timur
Solo - Jawa Tengah
Soppeng - Sulawesi Selatan
Sorong - Papua Barat
Sorowako - Sulawesi Selatan
Subang - Jawa Barat
Sumenep, Madura - Jawa Timur
Sukabumi - Jawa Barat
Tana Toraja - SulSel
Tangerang - Banten
Tangerang Selatan
Tanjung Karang - Lampung
Tanjung Tabalong - Kalimantan Selatan
Tarakan - Kalimantan Timur
Tasikmalaya - Jawa Barat
Tenggarong - Kalimantan Timur
Tabanan - Bali
Tegal - Jawa Tengah
Timika - Papua
Trenggalek - Jawa Timur
Tuban - Jawa Timur
Yogyakarta - DIY
Wiraniaga Toyota yang tertarik untuk mempromosikan profil Anda di blog ini, silahkan mengirim permintaan dan data Anda melalui email: sales@belitoyota.com

Terbanyak Dibaca