Corolla Altis 2.0 : Mendekati Usia Kemapanan

Dealer Resmi Mobil Toyota Baru Terbaik Surabaya Terima Tukar Tambah Mobil Bekas Angsuran DP Ringan Diskon BesarBoleh dikatakan kehadiran Toyota Corolla yang sangat melegenda di dunia, telah mencapai hampir 34 tahun. Di usia yang tergolong mapan ini ada fakta menarik bahwa versi terbaru yang telah memasuki generasi ke-10, yakni Toyota Corolla Altis 2.0 juga diperuntukkan bagi para eksekutif muda dengan usia antara 35-40 tahun.

Demikian penjelasan dari Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM). “Toyota Corolla 2.0 sangat sesuai bagi para eksekutif middle up management yang mapan, baik secara personal maupun sosial. Kini para eksekutif muda ada pilihan mobil yang sesuai dengan karakter mereka,” tutur Johnny.

Sebagai eksekutif mapan yang tiap saat dituntut membikin keputusan secara cepat dan tepat, Toyota Corolla Altis 2.0 dapat menjadi simbol perwujudan akan kondisi tersebut. Corolla Altis terbaru kini telah menyandang mesin yang lebih bertenaga, yaitu 2.000 cc. Dengan penyempurnaan mesin yang lebih bertenaga, para eksekutif muda dijamin akan merasakan kepuasan sensasi berkendara di dalam mobil. Raihan karir yang lebih cemerlang dan pengejaran aktualisasi diri tercermin sempurna bersama Toyota Corolla Altis 2.0.

Corolla baru ini mempunyai mesin baru dan sangat bagus. Pemindahan tuas transmisinya lebih mudah karena bisa dilakukan di setir dengan paddle shift,” papar Johnny.

Dengan segala kelebihannya, pemakai Toyota Corolla Altis 2.0 akan merasakan kenyamanan dan kenikmatan berkendara.

Komentar