Toyota Estima Facelift

Toyota Previa FaceliftMinivan Toyota Estima di Jepang, kini tampil lebih segar dengan serangkaian perubahan pada eskterior di bagian depan. Lampu utama hadir dengan disain baru yang sedikit merunduk dibandingkan yang lama.

Estima hadir dengan dua pilihan mesin, termasuk mesin 2.4 liter 2AZ-FE empat siilinder yang memproduksi 170hp pada 6000rpm dan torsi 223Nm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi 4-speed otomatis Super CVT-i. Pilihan lain, mesin 3.5 liter V6 2GR-FE yang memproduksi daya hingga 280hp pada 6,200rpm serta torsi 344Nm. Mesin ini dilengkapi teknologi Dual VVT-i dan dipasangkan bersama gearbox 6-speed otomatis Super ECT.

Fitur lain, termasuk Lane-Keep Assist yang mendeteksi marka jalan dan mengontrol electric power steering agar mobil tetap berada di jalurnya. Juga Adaptive Front-Lighting, dimana lampu bisa bergerak seirama dengan putaran roda kemudi, sehingga pengemudi bisa melihat lebih jauh di tikungan. Ini meningkatkan keamanan berkendara di malam hari, saat yang riskan terjadi kecelakaan.

Hill Assist otomatis mengerem mobil ketika mobil akan bergerak dari diam di tanjakan agar mobil tidak mundur. Yang terakhir adalah S-VSC, penyempurnaan dari sistem VSC biasa, yang memanfaatkan electric power steering untuk menstabilkan mobil.

Minivan ini dipasarkan juga dengan nama Toyota Previa.

Dapatkan informasi Harga Mobil Toyota, diskon, cashback, program promosi, bonus menarik yang kami tawarkan, dengan klik link di bawah ini;

Komentar