Toyota New Avanza : The Best Small MPV

harga mobil bekas Toyota AvanzaNew Avanza : The Best Small MPV - Toyota Avanza mudah diterima karena Toyota Rush cukup besar dan mahal. Toyota agak berhati-hati dalam menekankan perbedaan style-nya, karena mereka tidak mau pembeli potensial Avanza akan menghemat uang dengan harus turun tangga. Secara keseluruhan, kendali mobil ini menggiurkan, baik di tingkat primer dan sekunder. Kelebihan dan kekurangannya impas.

Mungkin ia tidak tampak seperti Rush, tapi mampu meredam hentakan dengan baik dalam kadar tertentu yang sesuai dengan harganya. Banyak pilihan mesin VVT-i yang cukup bertenaga. Memang bukan lompatan yang jauh, tapi cukup signifikan untuk mobil yang kerbweight-nya masih membuat mobil lain terlihat gemuk.

Walaupun mobil ini belum menjadi fenomena di dunia, tapi dia sedang menuju ke arah itu. Coba lihat penjualannya di Indonesia yang meningkat tajam, bahkan hingga sekarang pun pemesanan Avanza tetap tinggi. Mmm, sangat sulit membayangkan Bumi Pertiwi tanpa mobil ini. Dia begitu dicintai orang banyak. Dan, dengan bentuk Toyota Avanza terbaru, kami yakin dia jadi bahan perhatian.

* Edan! Avanza Emang Kagak Ada Matinya

Untuk informasi Toyota Avanza terbaru, silahkan klik dibawah ini:
Harga AvanzaInterior AvanzaEksterior AvanzaFitur Keselamatan AvanzaFitur Kenyamanan AvanzaSpesifikasi AvanzaPilihan Warna AvanzaFoto Gambar AvanzaKredit AvanzaBrosur AvanzaPanduan AvanzaAksesoris Avanza
Untuk pemesanan Toyota Avanza Baru, silahkan klik dibawah ini:
PT. Liek Toyota - Dealer Toyota Surabaya, Jawa Timur