Corolla Altis : The Best Medium Sedan

The Best Medium Sedan : Toyota Corolla AltisToyota menyimpan bagian terpenting perubahan pada All New Corolla Altis di balik kulit dan menyisakan sentuhan-sentuhan ringan revolusioner di permukaan. Tradisi keindahan, kelincahan, kemolekan sedan Toyota tetap abadi seiring penyempurnaan performa, kedinamisan, safety, desain eksterior, interior, dan kualitas produk.

Itu karena engineer dan desainer Toyota meracik ulang semua bagian. Chassis, bodi, interior, aksesoris dan drive-train menjadi benchmark di kelas sedan dan meredefinisi standar global tentang kenyamanan, performa dan desain. Kombinasi kemewahan dan teknologi mutakhir yang memanjakan bukan hanya penumpang, tapi juga pengemudi jadi andalan Toyota.

Sebagai sebuah karya, All New Corolla Altis lebih sempurna dan bernilai tinggi. Toyota menyiptakan All New Corolla Altis sebagai sedan compact terkini dengan teknologi up-to-date yang berfungsi sepenuhnya dan memang benar-benar dibutuhkan. Pada akhirnya, meski tampilan All New Corolla Altis masih konservatif, dia mengusung kelebihan-kelebihan yang memukau: lega, powerful, ekonomis, dan gesit - semua hal yang kita butuhkan dari sedan masa kini.