Toyota Avanza S : Let Them Coming

Harga Toyota Avanza SToyota Avanza S : Let Them Coming - Cepat, baik dalam urusan pengiriman ke konsumen maupun menuju posisi puncak. Bayangkan saja, Avanza mencatatkan kenaikan yang luar biasa dengan angka penjualan 9.574 unit - angka penjualan terbesar sepanjang sejarah Avanza menyentuh bumi Indonesia. Angka penjualan Avanza tersebut meningkat 33,9 % dibandingkan bulan Oktober tahun 2008, sedangkan bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya meningkat sebesar 73,5 %.

Jadi, sangat sulit membayangkan Bumi Pertiwi tanpa mobil ini. Dia begitu dicintai. Dan, dengan bentuk Avanza S terbaru, saya yakin kami akan lebih diperhatikan timbang membawa Camry sekalipun. Semua orang di sini ingin tahu rupa mobil baru itu, bagaimana rasanya, dan tambahan yang diberikan pada mobil itu. Memang lucu, jika orang Indonesia melihat mobil baru, hal pertama yang dilakukannya adalah melihat interior mobil. Tetapi, hal pertama yang kami lakukan adalah mengecek suspensinya. Memacu mesin untuk menguji kehandalannya. Interior mobil adalah hal terakhir yang terlintas di benak kami.

Tenaga mesin 3SZ-VE mencapai 106 hp. Memang bukan lompatan yang jauh, tapi cukup signifikan untuk mobil yang kerbweight-nya masih membuat mobil lain terlihat gemuk. Sekarang, tentang performa. Avanza S ini mampu berakselerasi lebih cepat dari Avanza G yang 200 cc lebih kecil. Di putaran 3.000 rpm, Anda sudah bisa merasakan torsinya yang mantap. Sangat pas untuk berpergian ke luar kota atau perjalanan di tepian Ibukota yang belum pernah Anda jelajahi.

Dimensi velg sekarang lebih besar, 15 inci, dilengkapi rem ABS yang berkemampuan lebih baik. Gearbox otomatis yang dipasang pun bagus, gate type. Bekerja dengan cepat, bahkan tidak menahan gigi terlalu lama saat berakselerasi. Ditambah, transmisi ini tidak mengurangi performa mesin VVT-i.

Di antara perbedaan yang tampak adalah roof line untuk memperbaiki ketahanan. Lebih banyak pernik krom menempel di tubuhnya. Di bagian dalam, tidak ada yang istimewa. Sederhana, bahan jok nyaman dan banyak headrest. Rear visibility kurang penting, makanya dilengkapi parking sensor. Mulailah meluncur di jalan, dan perbedaan yang Anda rasakan ada dalam model 2008 ini (instrumen lebih mewah dan dashboard baru) tidak akan terasa penting.

Secara keseluruhan, kendali mobil ini menggiurkan, baik di tingkat primer dan sekunder. Kelebihan dan kekurangannya jadi impas. Bagi yang sudah jatuh hati pada Avanza biasa, mungkin saja dia jadi sangat 'berat' karena harga. Mungkin, ia tidak tampak seperti Rush, tapi mampu meredam hentakan dengan baik dalam kadar tertentu yang sesuai dengan harganya.

Avanza S mudah diterima karena Rush cukup besar dan mahal. Toyota agak berhati-hati dalam menekankan perbedaan style-nya, karena mereka tidak mau pembeli potensial Avanza S akan menghemat uang dengan harus turun tangga. Jadi, Avanza S memiliki bodi yang tinggi dan tanpa sudut. Dia juga punya, seperti Avanza lainnya, headlamp paling belo dari semua MPV ciptaan TAM. Ini membuat tampilan mobil lebih kecil. Dengan kata lain, butuh lebih dari sepasang mata Bambi untuk membuat Avanza S terlihat manis.

* Toyota Avanza : Mobil Ajaib

Untuk informasi Toyota Avanza terbaru, silahkan klik dibawah ini:
Harga AvanzaInterior AvanzaEksterior AvanzaFitur Keselamatan AvanzaFitur Kenyamanan AvanzaSpesifikasi AvanzaPilihan Warna AvanzaFoto Gambar AvanzaKredit AvanzaBrosur AvanzaPanduan AvanzaAksesoris Avanza
Untuk pemesanan Toyota Avanza Baru, silahkan klik dibawah ini:
PT. Liek Toyota - Dealer Toyota Surabaya, Jawa Timur