Mobil Baru di Tahun 2009

Mobil Keluaran Baru 2009Tahun 2009 sudah tiba. Ada banyak harapan manusia yang ditumpukan di tahun yang baru ini. Harapan seperti memiliki kendaraan baru pun pasti ada di benak setiap orang. Namun, ada produk apakah di tahun 2009 ini ?

Berikut adalah rangkumannya :

Toyota

Hilux double cabin
Mobil yang di set untuk melawan Mitsubishi Strada Triton ini rencananya akan diluncurkan pada bulan Januari mendatang.

Crown
Mobil premium dan mahkota andalan Toyota ini di tahun 2009 mendatang ternyata juga akan mendapat beberapa polesan. Dan akan segera dipasarkan dengan harga sekitar Rp 1 miliar.

Corolla Altis
Di semester kedua tahun 2009 mendatang, varian yang sudah menjadi legenda Toyota, yakni, Corolla Altis akan hadir kembali dengan model barunya, yaitu, Corolla Altis 2.0.

Yaris
Hatchback Toyota ini juga dipastikan akan mendapat beberapa penyempurnaan terutama pada bagian eksteriornya. Facelift mobil ini akan masuk pasaran Indonesia pada bulan Maret-April 2009 mendatang.

Alphard 2.4
Mobil besar yang menawan dari Toyota ini tahun depan dipastikan akan mengeluarkan varian baru dengan cc yang lebih kecil, yakni, 2.4 liter. Produk ini diperkirakan akan hadir ke pasar dalam negeri pada semester II-2009 dengan perkiraan harga sekitar Rp 750 jutaan.

Fortuner D-4D A/T
Varian terbaru dari SUV tangguh Toyota ini juga akan segera meramaikan pasar otomotif Indonesia pada pertengahan tahun 2009 mendatang dengan perkiraan harga Rp 350 juta.

Mobil Honda

Odissey
Mobil serba guna andalan Honda ini akan segera masuk ke Indonesia pada tahun 2009 mendatang dengan perkiraan harga antara Rp 450-500 juta.

Mobil Subaru

Exiga
MPV sporty dari Subaru ini juga akan ikut ramaikan pasar dalam negeri pada awal 2009.

Mazda

Mazda2
Sementara hatchback dari Mazda ini akan hadir ke hadapan publik dalam negeri di kuartal ketiga tahun 2009 mendatang dengan harga perkiraan Rp 175 juta.

Ford

Ranger
Mobil tangguh dari Ford ini rencananya juga akan mengalami beberapa penyempurnaan di beberapa sektor di 2009 mendatang.

Everest
Penyempurnaan pada tubuh Ranger di atas juga akan diikuti oleh saudaranya yakni, Everest.

Focus TDCI
Mobil sport andalan Ford ini ternyata juga akan mendapat banyak perhatian. Karena pada bulan Februari mendatang mobil yang memiliki model sedan dan hatchback ini rencananya akan segera diluncurkan dengan harga sekitar Rp 300 jutaan.

Mitsubishi

Pajero Sport
SUV andalan Mitsubishi ini akan hadir di Indonesia pada semester kedua tahun 2009 mendatang dengan harga sekitar Rp 300-375 juta.

Proton

MPV Proton
Proton dipastikan akan meluncurkan MPV terbarunya ke Indonesia. Hanya saja untuk namanya belum bisa dipastikan karena nama untuk MPV tersebut disayembarakan oleh pabrikan Malaysia ini.

Mobil Nissan

X-Trail 2.0 CVT
Produk SUV andalan Nissan ini dikabarkan akan segera di pasarkan pada awal tahun 2009 mendatang, dengan perkiraan harga sekitar Rp 260 juta.

Teana
Sedan manis dari Nissan ini akan segera meluncur pada kuartal kedua 2009 dengan harga perkiraan sekitar Rp 400 juta.

Audi

Q5 3.0 TDI
SUV mewah dari Audi ini akan segera meramaikan pasar Indonesia di sekitar bulan april 2009 mendatang dengan harga perkiraan sekitar 800 jutaan.

Mercedes-Benz

E 300
Pabrikan Jerman ini sepertinya tidak mau melepaskan kuku pemasaran mereka dari tanah Indonesia dengan meluncurkan produk terbaru di tahun 2009 mendatang yakni, E 300. Mobil mewah ini rencananya akan hadir pada pagelaran IIMS 2009 mendatang dengan harga perkiraan sekitar Rp 1,3 miliar.

Mobil Suzuki

Grand Vitara
Produk andalan Suzuki ini sepertinya akan mendapat polesan kembali setelah 2 tahun ada di pasaran. Grand Vitara kabarnya akan hadir pada awal 2009 mendatang dengan harga sekitar 250-300 jutaan.

Mobil Hyundai

i10
City car yang didaulat untuk menggantikan posisi Atoz ini kabarnya akan hadir ke tanah air pada pertengahan 2009 dengan rentang harga Rp 77-115 juta.

H-1
Big MPV dari Hyundai ini akan memasuki babak baru dengan rencana produksi dalam negeri. H-1 2009 rencananya akan hadir pada kuartal 2 dengan rentang harga antara Rp 300-350 juta.

Mobil-mobil Foton

View
Mobil berkabin besar ini akan segera meluncur di bulan Januari mendatang dengan rentang harga Rp 170-220 jutaan.

SUP
Sementara untuk pertengahan tahun 2009 mendatang, Foton akan menyuguhkan SUP yang merupakan mobil double cabin mereka ke pasar Indonesia.

Midi
Dan untuk melengkapi line up produknya, Midi, sebuah SUV serba guna yang memiliki tampilan yang menawan ini dipastikan juga akan menghiasi jalanan Indonesia di akhir 2009 mendatang.

Jadi, segera siapkan diri Anda untuk menentukan pilihan kendaraan di 2009 mendatang.

Komentar