Toyota Fortuner : Toyota Genuine Accessories

Toyota New FortunerMenyebut Fortuner pasti akan terbayang sebuah sosok SUV yang tak hanya berkesan kokoh tapi juga maskulin dan sporty. Ya, Superstar ini sejak rilis perdananya memang punya aura spesial buat model SUV kelas menengah.
Seperti apa itu? Apa lagi kalau bukan soal desain yang aktual. Baik dari sisi eksterior maupun interior, membungkus bawaan teknis mobil ini sebagai sebuah kendaraan yang di Indonesia, tak hanya hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil multimedan.

Komposisi yang berimbang antara apiknya desain dan kampiunnya performa Fortuner jelas persoalan langka buat segmen SUV kelas menengah. Apalagi memang sudah terbukti bahwa setelah menikmati desain yang apik, membesut sebuah Fortuner juga tak bikin kagok dengan dimensi yang besar. Sebab soal visibilitas dari dalam kabin memadai adanya sehingga kenyamanan serta impresi berkendara makin klop saja.

Kini Fortuner tampil lebih fresh, bahkan mendapat dua unsur penting lagi dalam tampilan maupun fitur yaitu 'luxury' dan 'maskulin'. Soal pertama bisa tersimak pada detail kabin di center facia maupun keberadaan cluster penyejuk kabin di plafon. Soal kedua, coba cermati pada gril, lampu belakang serta velg yang lebih besar. Spek baru itu menyertai 'sorotan' mata berproyektor yang maskulin punya.

Asyiknya lagi, apiknya wajah baru Fortuner masih bisa jadi lebih bermutu lagi via sejumlah opsi aksesori lansiran Toyota Genuine Accessories (TGA) yang jelas bukan sekadar tempelan pada Fortuner ini. Coba saja simak deflekta berlabel teknis hood protector pada kap mesin. Padu padan pas dengan kontur lampu depan serta gril yang sudah maskulin.

Kesan gagah sekaligus elegan dari Fortuner makin kentara pada apilkasi front grill guard. Posisi pernik tambahan itu praktis tak jadikan bonnet Fortuner malah kelihatan 'berat'. Karena tarikan garis pernik keren ini sesuai detail tengah bumper depan maupun gril. Tak heran, front fender mirror pada sisi kiri bonnet juga terkesan klop, desainnya match sama kedua pernik imbuhan lain di bonnet.

Keserasian sosok Fortuner pada sisi eksterior genap lewat spion luar yang berbungkus lapis krom. Ada juga side visor buat lindungi kaca samping. Plus detail pegangan pintu, masih bersepuh krom. Aura maskulin sekaligus mewah ternyata juga kuat tercermin pada sektor eksterior.

Sekarang soal kabin Fortuner. Imbuhan detail tak bisa tidak wajib jadi perhatian. Center facia adalah titik penting dimana cluster A/C serta audio bersemat lapisan kevlar nan sporty. Lanjut ke kolom transmisi yang juga pada shift cover plate bercorak serupa. Dan tuntas pada panel pintu, lagi-lagi, lapisan motif kevlar ada di situ.

Kalau sudah begini, bukan hanya soal kemewahan dan maskulin yang ada pada Fortuner dengan sporty ikutan terbawa rapi. Semua bisa kamu dapatkan di semua dealer resmi Toyota yang sudah dilengkapi juga dengan garansi 1 tahun atau 20.000 km.