Warna Toyota New Rush 2015 - Color Chart

Color List of Toyota New Rush 2015 - Color Chart
Harga Mobil Toyota New Rush Baru

New Toyota Rush 2015 mempunyai tampilan barunya yang lebih sporty modern. 

Dengan 6 Pilihan Warna  
  1. Putih / White
  2. Hitam / Black Mica Metalic
  3. Emas / Champange Metallic
  4. Merah / Dark Red Mica Metallic
  5. Grey Metallic
  6. Silver Mica Metallic
SUV berkonsep adventure ini hadir dengan design lampu utama, bumper, garis desain kap mesin, grill dan fog lamp lebih gagah. Fender mirror dengan bentuk lebih aerodinamis menguatkan aura sportinya.

Pada Lampu belakang model baru mempunyai mika berwarna putih dan LED memberikan kesan modern. Begitupun roof spoiler baru, dan bentuk lekukan bumper belakang lebih sporty dan cover ban cadangan lebih minimalis.

Fitur Side Impact Beam melengkapi beberapa fitur keselamatan unggulan yang sudah ada sebelumnya seperti dual SRS Airbag, seatbelt dengan Pretensioner dan Force Limiter, serta Antilock Braking System (ABS).

Toyota New Rush memliliki Mesin 1500 cc DOHC VVT-i serta ground clearance 200 mm juga dipertahankan demi mengakomodir kemampuan New Rush menjelajahi bebagai medan jalan medium off road.

Dan di interior, pada kursi mengusung warna hitam dengan mempunyai jahitan merah berkesan sporty, panel indikator dengan desain baru, berikut sistem infotainment pada layar sentuh 6,1 inci dengan tambahan fungsi koneksi Bluetooth.

Hitam / Black Mica Metalic

Emas / Champange Metallic

Merah / Dark Red Mica Metallic

Grey Metallic

Silver Mica Metallic

Putih / White

* Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya.
Untuk konfirmasi ketersediaan warna mohon menghubungi Teguh.

Harga Toyota RushInterior Toyota RushEksterior Toyota RushFitur Keselamatan Toyota RushFitur Kenyamanan Toyota RushSpesifikasi Toyota RushWarna Toyota RushFoto Gambar Toyota RushKredit Toyota RushBrosur Toyota RushAksesoris Toyota RushWarranty Toyota Baru

Komentar