Fitur Kenyamanan Toyota All New Camry 2013

Fitur Kenyamanan (Comfort) Mobil Toyota All New Camry 2013
Fitur Kenyamanan (Comfort) Mobil Toyota All New Camry 2010
fitur: kenyamanan, toyota, all, new, camry, baru, 2010, 2011, 2012
* klik gambar diatas untuk melihat lebih detail
* Untuk peningkatan mutu dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi, PT. Toyota-Astra Motor sewaktu-waktu dapat mengubah spesifikasi, perlengkapan standar atau data lain dalam spesifikasi ini.

Arm Rest dengan tombol elektrik Audio dan AC (Type Q)
Fitur Kenyamanan Toyota Camry 2010
Fitur Kenyamanan Toyota Camry
Kenyamanan penumpang dibelakang untuk mengatur audio, posisi kursi dan AC dimungkinkan dengan tombol elektrik yang terdapat arm rest.

Automatic Electro Chromatic Inner Mirror (Type Q)
Fitur Kenyamanan New Camry 2010
Kaca interior All New Camry yang telah mengadopsi Automatic Electro Chromatic, mampu menyerap pantulan, cahaya dari kendaraan belakang sehingga tidak menyilaukan pengemudi saat ingin memantau kondisi berkendara di belakang.

Bluetooth (Type V & Q)
Fitur Kenyamanan Camry 2010
Dengan Bluetooth memungkinkan untuk melakukan komunikasi dengan telepon secara handsfree tanpa harus menggunakan kabel perantara.

Cruise Control (Type V & Q)
Toyota Camry Fitur
Tak perlu repot menginjak pedal gas saat kendaraan melaju konstan di jalan Tol, dengan teknologi Cruise Control pada bagian bawah stir kecepatan kendaraan akan terjaga konstan.

Tilt and Telescopic Steering (Type G & V) - (Type Q with Electronic)
Camry Harga
Totalitas kenyamanan mengemudi diberikan pada All New Camry dengan tersedianya pengaturan stir yang memungkinkan ditinggikan.

Electric Lumbar Support (Type V & Q)
Harga New Camry
Perjalanan menjadi tidak melelahkan dengan dapat diaturnya penyangga tulang punggung pengemudi (lumbar support) secara elektrik, yang memberikan kenyamanan mengemudi kendaraan.

Front ArmRest (Sliding)
Harga Camry
Baik penumpang maupun pengemudi dapat menyandarkan tangannya pada front center arm rest yang dapat sliding sehingga membuat berkendara bersama All New Camry menyenangkan.

Model Lounge (Front Passenger Reclined 100%) - Type V & Q
Kursi depan penumpang yang dapat reclining 100% membuat penumpang belakang dapat rileks dengan meluruskan kakinya.

Plasmacluster
Camry Indonesia
Plasmacluster menghasilkan ion positif dengan negative yang menjaga kelembapan udara dalam kabin yang memberikan udara segar pegunungan, membuat perjalanan bersama All New Camry rileks dan menyegarkan.

Sistem Memory (Driver Seat, Steering & Outer Mirror) - Type Q
Memori system pada Camry 3.5Q memberikan kenyamanan saat berkendara dimana dapat mengatur kembali posisi dari kursi (reclining, sliding, hegight adjuster), roda kemudi (tilt & telescopic) serta posisi kaca spion, dengan hanya menekan satu tombol.

Sistem Suspensi

Harga Mobil Camry Baru
Tidak ada lagi getaran – getaran yang mengganggu kenyamanan di dalam kabin, dengan suspensi machperson dan dual link strut yang diperlekapi dengan stabilizer, kemantapan dan kualitas berkendara kelas dunia diberikan oleh Camry.

Electric Sliding, Reclining, Height Adjuster (Front Seat) - Type V & Q
Camry Price List
Dengan Electric Sliding, Reclining dan Height Adjuster memberikan kenyamanan berkelas.

Sun Roof (Type Q)
Camry Toyota
Udara segar dan pemandangan alam tersedia di All New Camry dengan fasilitas sun roof, membuat kendaraan bersama All New Camry menjadi pengalaman tak terlupakan.

Super ECT (Electronic Controlled Transmission)
Harga Camry Baru
Perpindahan gigi transmisi menjadi optimal sesuai dengan kondisi jalan saat naik atau turun dengan teknologi terbaru Super ECT (Electronic Controlled Transmission).

Tirai UV (Type Q)
Cicilan Camry 2010
Tirai UV mengurangi sinar UV pada belakang dan sisi samping yang masuk ke kabin sehingga meningkatkan efektifitas dan kenyamanan di ruang kabin dan juga menunjang tingkat privasi penumpang yang ada didalam kabin.

Transmisi Model Sport (Sequential)
Harga Mobil Toyota Camry
Transmisi terbaru dari Toyota dengan model sport tidak hanya memberikan tenaga putaran roda yang prima, namun juga kepraktisan mengendarai dengan mengaktifkan tipe sport maka pengemudi dapat mengoperasikan transmisi cukup mendorong tuas transmisi ke tanda positif (+) dan negatif (-) untuk mengurangi atau menambah kecepatan berkendara.

Harga Toyota CamryInterior Toyota CamryEksterior Toyota CamryFitur Keselamatan Toyota CamryFitur Kenyamanan Toyota CamrySpesifikasi Toyota CamryWarna Toyota CamryFoto Gambar Toyota CamryKredit Toyota CamryBrosur Toyota CamryAksesoris Toyota CamryWarranty Toyota Baru

Komentar