Selamat datang di BLOG WIRANIAGA TOYOTA PERTAMA di Surabaya | Komitmen kami: memberikan pelayanan untuk Anda dengan harga terbaik, proses kredit cepat & mudah, serta delivery tepat waktu. Percayakan pembelian mobil Toyota baru Anda pada kami | READY STOCK ALL TYPE: Agya, Avanza, Etios, Innova, Rush, Fortuner, Yaris, Vios, Altis, Camry, Nav1, Hiace, Hilux, Dyna, Land Cruiser, Previa, Alphard, Prius, FT 86

Ada Yang Baru di New Kijang Innova

Toyota New Kijang Innova V

Ada Yang Baru di New Kijang Innova - Mungkin sudah jutaan keluarga di Indonesia yang telah merasakan Toyota Kijang. Tentu jumlah yang sangat masuk akal mengingat Toyota Kijang telah ada sejak 30 tahun lalu.

Namun ada ‘rasa’ baru yang lain sejak PT. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Kijang Innova. Rasa baru itu adalah tingkat kenyamanannya yang semakin tinggi. Hal itu terbukti ketika kami menjajal New Kijang Innova Diesel Type V.

Saat melintasi kondisi jalanan ibukota yang bergelombang, ayunan suspensinya mampu meredam goncangan dengan sempurna. Perpaduan suspensi depan yang memakai double wishbone dengan pegas koil dan stabilizer, serta suspensi belakang yang menggunakan 4 link dengan pegas koil dan lateral rod, seakan menunjukkan bahwa inilah MPV terbaik di Indonesia.

Dampak sempurnanya sistem suspensi saat meredam goncangan membikin badan tak cepat lelah. Dengan kata lain New Kijang Innova adalah teman yang sempurna untuk melakukan perjalanan jauh atau saat mudik sekalipun.

Berbicara kenyamanan memang relatif. Untunglah New Kijang Innova menerapkan standarisasi kenyamanan di atas rata-rata MPV yang lain. Tubuh Anda seakan termanjakan dengan ruang kabin yang luas. Perasaan rileks tanpa terkekang benar-benar nyata.

Kenyamanan lainnya adalah tingkat kebisingannya yang minim. Padahal yang kami naiki ini adalah bermesin Diesel. Tak seperti kebanyakkan mesin Diesel lainnya, New Kijang Innova yang telah disisipi teknologi Diesel common rail adalah rahasia betapa senyapnya suasana kabin saat mobil dipacu di jalanan.

Sekadar catatan, menaiki mobil yang terlalu bising bakal menjadikan tubuh cepat lelah juga. Beruntung sekali hal itu tak ditemukan pada New Kijang Innova bermesin Diesel. Praktis setelah seharian mengelilingi jalanan ibukota, tubuh kami masih cukup bugar untuk melakukan kegiatan yang lain.

Yang menarik ketika kami menguji konsumsi bahan bakarnya, rata-rata per liter solar bisa menempuh jarak 9 km/jam. Padahal kami mengalami kemacetan yang cukup parah mengingat Jakarta selama beberapa hari ini diguyur hujan. Andai New Kijang Innova Diesel ini kami bawa keluar kota, kami yakin per liter solar bisa menembus jarak 10 km lebih.

Rahasia betapa ekonomisnya konsumsi BBM yang diteguk New Kijang Innova berkat adanya tambahan sensor oksigen di mesin Diesel D4D. Inovasi inilah yang membikin New Kijang Innova benar-benar hemat BBM.

Berkat inovasinya itulah tidak mengherankan New Kijang Innova benar-benar sulit mendapatkan lawan sepadan diantara MPV-MPV yang lain, dan layak dinobatkan sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Sensor Oksigen

Sensor Oksigen

Mesin Diesel D-4D

Mesin Diesel D-4D


Untuk informasi Toyota Kijang Innova terbaru, silahkan klik dibawah ini:
Harga Toyota Kijang InnovaInterior Toyota Kijang InnovaEksterior Toyota Kijang InnovaFitur Keselamatan Toyota Kijang InnovaFitur Kenyamanan Toyota Kijang InnovaSpesifikasi Toyota Kijang InnovaWarna Toyota Kijang InnovaFoto Gambar Toyota Kijang InnovaKredit Toyota Kijang InnovaBrosur Toyota Kijang InnovaPanduan Toyota Kijang InnovaAksesoris Toyota Kijang Innova
Untuk pemesanan Toyota Kijang Innova Baru, silahkan klik dibawah ini:
PT. Liek Motor Toyota - Dealer Resmi Toyota Surabaya, Jawa Timur

Related Posts by Categories



0 comments: on "Ada Yang Baru di New Kijang Innova"